December 31, 2016

Nokia TA-1000 Sama Dengan Nokia E1? Sudah Muncul di Lembaga Sertifikasi Tiongkok

Penulis: Eko Lannueardy
Nokia TA-1000 Sama Dengan Nokia E1? Sudah Muncul di Lembaga Sertifikasi Tiongkok  

MOBITEKNO – Sambut tahun 2017, Nokia seperti tak main-main untuk kembali ke industri smartphone global. Selain mendapat dukungan dari dua mitranya, HMD Global dan Foxconn, Nokia kabarnya sedang menggodok beberapa produk yang siap rilis di tahun depan.

Bukti terbaru rencana perusahaan asal Finlandia untuk menelurkan satu smartphone terbarunya di tahun 2017 adalah sertifikasi pemerintah Tiongkok, 3C yang mencatat kehadiran Nokia TA-1000.

Sepertinya, produk baru ini sengaja dihadirkan untuk menyasar segmen kelas menengah yang kemungkinan besar dipasarkan dengan harga sangat terjangkau. 

Tak ada keterang lebih lanjut mengenai Nokia TA-1000 yang digadang-gadang sebagai Nokia E1, kecuali dukungan spesifikasi terkait dengan pengisian baterai 5V/2A.

Merujuk ke sejumlah kabar yang beredar di dunia maya, Nokia saat ini memang sedang menggodok Nokia E1 yang memiliki ukuran layar 5,5 inci dan dukungan RAM 1 GB. 

Satu hal yang menarik, Nokia E1 rencananya bakal hadir dengan sokongan sistem operasi Android terbaru, Android Nougat. Benarkah begitu? Tentunya kita akan tunggu gebrakan Nokia di tahun 2017 nanti.

Tags: , , , ,


COMMENTS