October 31, 2016

Promo Bundling Super Galaxy Plan Tawarkan Kuota BOLT! Hingga 20 GB

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Promo Bundling Super Galaxy Plan Tawarkan Kuota BOLT! Hingga 20 GB  

MOBITEKNO – Setelah pernah berkolaborasi dengan Samsung dengan membundel kartu perdana prabayar Bolt! Super 4G LTE dalam paket smartphone Galaxy J5 pada Agustus 2015 lalu, provider Internet 4G LTE BOLT! kembali melakukan melanjutkan kerjasama strategis di antara keduanya.

BOLT!. Dan Samsung kembali menghadirkan promo bundling terbaru, yaitu Super Galaxy Plan yang dapat dinikmati melalui perangkat Samsung Galaxy 4G series. Dengan paket Super Galaxy Plan ini, para BOLT!ers (istilah pengguna layanan BOLT!) akan mendapatkan total kuota data hingga 20 GB.

Angkasa Perdana Putra, Head of Product BOLT! Mengatakan, “Hadirnya program bundling ini membuktikan keseriusan kami dalam memberikan benefit lebih bagi para BOLT!ers (pelanggan BOLT!) dengan X-tra kuota yang 18% lebih besar dari yang ada dan harga terjangkau.”

“BOLT!ers dapat menikmati kenyamanan dan kelancaran dalam komunikasi mobile data sehari-hari melalui ragam pilihan Samsung Smartphone & Tablet 4G berkualitas yang didukung jaringan 4G+ BOLT! yang Ultra cepat,” tambahnya.

Paket bundling BOLT! Samsung Galaxy 4G Series, di antaranya adalah Samsung Galaxy S7 edge, Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy A7, A5, A3, Samsung Galaxy Tab A, dan Samsung Galaxy J Series.

Selain itu, BOLT! juga menawarkan beragam paket isi ulang yang tersedia di aplikasi MyBOLT! yang dapat diunduh pengguna di Google Playstore. Pilihan paket isi ulang Super Galaxy Plan langsung tersedia di aplikasi MyBOLT! yang terpasang di smartphone pelanggan dengan perangkat Samsung Galaxy 4G Series.

BOLT! Saat ini telah menerapkan jaringan berteknologi 4G+ Advanced yang memberikan akses internet tercepat dan stabil yang didukung oleh 95 persen jaringan BOLT! dengan kabel fiber optic. Menurut BOLT!, pertumbuhan jumlah BTS 4G-nya telah mencapai 3X lipat selama kurun waktu dua tahun. Ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai aplikasi berbasis video atau video call dengan lancar.
 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES