October 31, 2016

Antisipasi Pertumbuhan, HPM Buka Dealer 3S Resmi Honda Ke-4 di Kota Medan

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Antisipasi Pertumbuhan, HPM Buka Dealer 3S Resmi Honda Ke-4 di Kota Medan  

MOBITEKNO – Selain terus mendekatkan produknya ke konsumen, salah satu strategi PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam memberikan layanan yang lebih memuaskan bagi konsumen mobil Honda adalah dengan mendirikan diler (dealer) yang mengusung konsep 3S (sales, service & spareparts) di berbagai lokasi atau wilayah yang dianggap potensial.

Sumatera Utara merupakan salah satu wilayah yang dianggap HPM memiliki potensi tersebut. Oleh karena itu, HPM belum lama ini (28/10/2016) kembali membuka dealer 3S baru bernama Honda Arista Ringroad di Medan, Sumatera Utara.

Honda Arista Ringroad yang beralamat di Jl. Ringroad, Komplek OCBC No. 96 Blok B1 – B4, Kel. Asam Kumbang, Kecamatan. Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara 20133 ini berdiri di atas lahan seluas 2.980 m2 dengan luas bangunan 3.068 m2.

Honda Arista Ringroad akan menjadi dealer 3S resmi Honda keempat di Kota Medan atau bisa dikatakan juga merupakan dealer ke-132 di Indonesia, ke-36 di area Luar Pulau Jawa, dan dealer ke-19 di Pulau Sumatera.

Dalam rilisnya, Tomoki Uchida, Presdir PT HPM menyatakan, “Pasar otomotif di Pulau Sumatera semakin berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Medan. Setelah sebelumnya Honda telah memiliki 3 dealer resmi di kota ini, kini Honda Arista Ringroad memperluas jaringan dealer resmi di Medan guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda.”

“Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen Honda di wilyah ini, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” tambah Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sepanjang 2016, Honda telah meresmikan 19 dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sampai saat ini Honda memiliki 132 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 166 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS