August 31, 2016

Bukalapak Umumkan Pemenang Program Bedug Berkah

Penulis: Eko Lannueardy
Bukalapak Umumkan Pemenang Program Bedug Berkah  

MOBITEKNO – Meriahkan bulan suci Ramadhan lalu, Bukalapak (Bukalapak.com) menggelar program Bedug Berkah. Akhir Agustus ini, program tersebut sudah diumumkan pemenang yang beruntung, yaitu Farliando Roeslan berhasil membawa pulang Honda HR-V.

Bersamaan dengan itu, Bukalapak juga mengumumkan 10 orang yang beruntung mendapatkan paket Umroh. Rencananya, ke-10 orang tersebut akan diberangkatkan ke Mekah pada tahun 2017 nanti.

Achmad Zaky, CEO sekaligus Founder Bukalapak mengatakan, "Bahwa program Bedug Berkah sengaja digelar sebagai bagian komitmen Bukalapak untuk terus memberi kemudahan dan meningkatkan kualitas fasilitas kepada pelapak dan juga pengguna.

"Kami juga secara konsisten mendorong para pelapak di Bukalapak agar menjadi pelapak yang memiliki reputasi baik. Tak hanya itu, harapannya program ini bisa menjadikan mereka memiliki daya saing yang tinggi," ujar Zaky.

Tak hanya Bedug Berkah, Bukalapak juga memiliki banyak program untuk mengoptimalkan para pelapak dan juga UKM. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah memberi pelatihan atau workshop di sejumlah kota di Indonesia.

Atas kepedulian yang ditunjukkan, pada bulan Juli lalu Bukalapak dianugrahi dua penghargaan, yakni Tanda Kehormatan Satyalancana Wira karya untuk Achmad Zaki dan The Best Use of Consumer Insight/Data Analytics & The Best Use of Mobile.

 

Tags: , , ,


COMMENTS