May 31, 2016

Diproduksi di Cikarang, Hankook Laufenn Hadir di Pameran Ban Dunia

Penulis: Desmal Andi
Diproduksi di Cikarang, Hankook Laufenn Hadir di Pameran Ban Dunia  

MOBITEKNO – Laufenn, salah satu jenis ban buatan Hankook Tire yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 lalu di Amerika Serikat, semakin meluaskan pasarnya sehingga bisa didapat secara global. Ban yang pada tahun 2016 ini masuk ke daratan Eropa ini juga baru saja mempertunjukkan kemampuannya dalam pameran ban terkemuka di dunia, Reifen, yang diselenggarakan di Essen, Jerman, pada 24-27 Mei 2016 kemarin.

Laufenn sendiri merupakan representasi simbolik dan bukti nyata dari visi pertumbuhan Hankook Tire di pasar otomotif global. Hankook Tire juga optimis dengan pasar Laufenn sehingga perusahaan ini memproyeksikan pertumbuhan di Eropa bisa mencapai 400 persen.

“Laufenn telah menjadi brand global yang kuat dengan pertumbuhan signifikan di pasar otomotif global,” kata Seung-Hwa Suh, Vice Chairman sekaligus CEO Hankook Tire. “Laufenn akan terus menjangkau para pelanggan dengan menawarkan nilai keandalan dan kualitasnya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang beragam dengan teknologi serta pengalaman berkendara yang unggul,” tambah Seung-Hwa Suh.

Setelah diluncurkan tahun 2014, ban ini diperkenalkan di 19 negara termasuk Amerika Utara, Ameria latin, Tiongkok, Timur Tengah, dan Asia Selatan pada tahun 2016. Setelah merengkuh 47 negara, kini Hankook Tire akan memperluas lagi ke 70 negara pada akhir 2016.

dan ditujukan untuk kebutuhan ekspor ke wilayah Eropa seperti Belanda, Amerika Serikat, Irlandia, Jerman, Prancis, Italia, dan negara-negara lainnya. Ban Laufenn berkontribusi sebesar 20% dari total produksi ban di pabrik Hankook Tire Indonesia secara keseluruhan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS