May 31, 2016

Di Platinum Dealer Awards, Kia Siloam Bandung Raih Skor Evaluasi Tertinggi di Asia

Penulis: Desmal Andi
Di Platinum Dealer Awards, Kia Siloam Bandung Raih Skor Evaluasi Tertinggi di Asia  

MOBITEKNO – Ada yang membanggakan bagi Kia Mobil Indonesia dalam ajang Platinum Dealer Awards, sebuah ajang penghargaan tahunan kepada dealer-dealer Kia di seluruh dunia yang dinilai berdasarkan sejumlah indikator oleh Kia Motors Corporation (KMC). Salah satu dealer resmi Kia, yaitu Kia Siloam Soekarno-Hatta Bandung meraih skor 97,1 yang menjadi skor tertinggi dari seluruh outlet Kia di Asia. Dengan demikian, dealer ini patut menyandang penghargaan “Platinum Dealer”.

Dengan raihan skor yang diterima Kia Siloam Motor Soekarno Hatta Bandung ini, membuat dealer ini menyusul dealer-dealer lainnya yang sudah pernah mendapatkan penghargaan yang sama di tehun sebelumnya, yaitu, Kia Mobil Indonesia Ngagel Surabaya, KMI Tebet, KMI Sunter, Kia Mobil Nasional Intim Bali, Kia Yi Li Sha, dan KMI Bintaro.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja tim Kia Siloam dan berkat kepercayaan konsumen kami di seluruh Jawa barat,” kata Eddy Tjoa selaku Direktur Kia Siloam Motor. “Kia Siloam sebagai main dealer kendaraan Kia di Jawa Barat selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas, pelayanan, dan mutu yang terbaik untuk kepuasan seluruh konsumen. Penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen kami di daerah Jawa Barat,” tambah Eddy.

Platinum Dealer Awards merupakan penghargaan bergengs yang dilakukan setiap tahun sekali. Penghargaan ini didasarkan pada tiga kategori, yaitu evaluasi terhadap standar kerja di bidang sales serta aftersales yang berhubungan terhadap fasilitas, proses, manajemen, infrastruktur teknologi, dan pelatihan; kategori kinerja operasional yang mengukur indikator kinerja operasional secara keseluruhan; dan kategori customer satisfaction (kepuasan pelanggan). Penghargaan ini dapat memotivasi para dealer untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumennya.

“Dengan adanya penghargaan “Dealer Platinum” kepada Kia Siloam Motor Soekarno Hatta Bandung, diharapkan dapat memotivasi dealer-dealer lain untuk mendapatkan Platinum Dealer Award melalui peningkatan standarisasi dealer, kualitas pelayanan sales dan aftersales nya serta fasilitas-fasilitas yang tersedia sehingga dapat meningkatkan kepuasan bagi seluruh pelanggan setia Kia. “ ujar Bapak Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS