March 31, 2016

Dukung Ambisi Anak Muda Kreatif, Tri Gelar Festival #Ambisiku

Penulis: Eko Lannueardy
Dukung Ambisi Anak Muda Kreatif, Tri Gelar Festival #Ambisiku  

MOBITEKNO – Disela-sela perayaan ulang tahun ke-9, Tri memperkuat komitmennya untuk mewujudkan dukungan kepada genarasi muda di Indonesia. Guna mewujudkan hal itu, dukungan Tri ditandai dengan digelarnya Festival #Ambisiku. Ini merupakan sebuah rangkaian program yang merefleksikan dukungan dan kontribusi Tri di 9 tahun berkarya kepada generasi muda Indonesia.

Dolly Susanto Chief Sales and Marketing PT Hutchison 3 Indonesia menegaskan bahwa generasi muda Indonesia adalah generasi penerus yang mampu menentukan arah suatu negara di masa depan. Dukungan Festival #Ambisiku diharapkan mampu melahirkan anak-anak muda yang lebih kreatif dan pada akhirnya mampu mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi.

"Aktifitas Festival #Ambisiku yang akan berlangsung di bulan April 2016 nanti memiliki empat kegiatan utama, yakni Cerita #Ambisiku, Kelas #Ambisiku, Sebarkan #Ambisiku dan Parade #Ambisiku. Semua kegiatan tersebut akan menggambarkan keseharian anak muda INdonesia dengan beragam ambisi mereka," ujar Dolly.

Cerita #Ambisiku merupakan serial video inspiratif yang bercerita tentang perjalanan anam muda Indonesia dalam mewujudkan ambisinya. Video ini bisa Anda akses di akun YouTube Triindonesia dan proses pembuatannya sendiri menggandeng Handoko Hendroyono, Andien serta Leo Theosubrata.

Kelas #Ambisiku merupakan cara Tri untuk mengajak penggiat industri kreatif dan ekonomi digital di Tanah Air guna berbagi inspirasi kepada fans Tri yang menjadi follower Twitter Triindonesia. Aktivitas ini akan berlangsung secara online di Twitter Triindonesia setiap hari Jum’at pukul 19.00 WIB mulai 1 April 2016.

Kegiatan lainnya, yakni Sebarkan #Ambisiku merupakan cara Tri untuk membantu anak-anak muda di Indonesia yang telah berwirausaha. Lewat akun media sosial Triindonesia dan jejaring sosial lainnya, Tri akan membantu menyebarkan promo produk maupun layanan yang dimiliki para wirausaha muda tersebut.

Terakhir adalah Parade #Ambisiku. Acara ini sengaja dibentuk oleh Tri sebagai ajang aktualisasi ambisi anak muda di Tanah Air. Kegiatan ini akan berlangsung di Makassar, Pontianak dan Bandung. Elemen kegiatannya terdiri dari Workshop dan Gathering dengan sejumlah pakar dan Bazaar karya anak bangsa.

 

Tags: , , ,


COMMENTS