January 31, 2016

Di negara Asalnya, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Mulai Dapatkan Android 6.0,1 Marshmallow

Penulis: Desmal Andi
Di negara Asalnya, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Mulai Dapatkan Android 6.0,1 Marshmallow  

MOBITEKNO – Samsung mulai melakukan update Android Marshmallow 6.0.1 ke dua smartphone flagship 2015, Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 edge. Update ini dilakukan Samsung tidak lama setelah melakukan beta test oleh pengguna yang harus melakukan signup terlebih dahulu.

Dari tampilan yang ada pada website Sammobile, update ini tidak terlalu besar merombak UI yang ada sebelumnya. Update hanya membawa sedikit perubahan, seperti pada menu notifikasi dan power. Selain itu, update ini juga memungkinkan pengguna Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk fungsi pemindaian sidik jarinya.

Adanya update Android 6.0.1 di Korea Selatan untuk Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, tentunya akan berpengaruh juga kepada pengguna S6 dan S6 Edge di negara lain. Biasanya, dalam waktu tidak lama lagi, update akan berlaku untuk pengguna di seluruh dunia. Adanya update di Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge ini juga memungkinkan varian lain akan mendapatkan update yang sama, seperti Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note5.

Sumber: sammobile

Tags: , , , ,


COMMENTS