December 30, 2016

Di CES 2017, Kabarnya Samsung Akan Perkenalkan Dua Tablet Windows 10

Penulis: Desmal Andi
Di CES 2017, Kabarnya Samsung Akan Perkenalkan Dua Tablet Windows 10  

MOBITEKNO – Sudah menjadi rahasia umum bahwa ajang Consumer Electronic Show yang digelar setiap awal tahun menjadi barometer untuk mengetahui produk-produk canggih apa saja yang akan hadir di tahun tersebut. Hampir seluruh brand yang ikut pasti memamerkan produk prototype-nya atau bahkan yang sudah siap hadir di pasar. Hal inilah yang juga dilakukan Samsung.

Dari informasi yang didapat SamMobile, perushaan asal Korea Selatan tersebut kbarnya akan menghadirkan dua tablet berbasis Windows 10 miliknya. Samsung model SM-W720 kemungkinan besar akan hadir di CES 2017. Tablet ini akan menjadi seri penerus Galaxy TabPro S yang sudah meramaikan pasar tablet tahun 2016.

Walaupun belum ada informasi resmi dari Samsung, tetapi banyak pihak yang melihat spesifikasi dan ukuran tablet ini menjadi opsi yang pas untuk menggantikaan Galaxy TabPro S. Apalagi tablet baru ini juga menggunakan generasi terbaru Intel Core M sebagai prosesornya.

Selain itu, Samsung juga dikabarkan akan merilis seri SM-W620 yeng memiliki bentuk lebih kecil dari SM-W720. Samsung SM-W720 sendiri sudah memiliki layar WHD berukuran 12 inci. Dengaan begitu, SM-W620 akan memiliki ukuran di bawah 12 inci. Semua tablet ini berbasis Windows 10. Namun, untuk kepastian hadirnya produk ini, kita tunggu saja gelaran CES 2017 berlangsung.

Sumber: SamMobile

Tags: , , , , ,


COMMENTS