November 30, 2016

Pemenang Chevrolet Theatre of Dreams Terbang ke Manchester

Penulis: Desmal Andi
Pemenang Chevrolet Theatre of Dreams Terbang ke Manchester  

MOBITEKNO – Impian para pemenang program Theatre of Dreams dari Chevrolet akhirnya terwujud. PT General Motors Indonesia memberangkatkan empat orang pemenang tersebut ke Manchester pada Jumat 25 November 2016 kemarin dan berkesempatan menonton pertandingan tim Manchester United di Centennial Suite, sadion Old Trafford.

"Sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United kami merasa bangga dapat memberi kesempatan yang unik kepada pemilik Chevrolet Trax terpilih, untuk dapat menikmati pertandingan Manchester United langsung di Stadion Old Trafford,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Keempat pemenang yang berangkat pada hari Jum’at, 25 November 2016 ke Manchester ini terpilih berdasarkan metode pengundian yang diadakan oleh Chevrolet pada bulan Oktober 2016, dengan melibatkan Notaris Publik dan pejabat berwenang. Empat pemilik Trax yang beruntung tersebut  adalah Harry Wibowo Darjono dari Semarang, Yulya Indah Sari (Jakarta), Darsih (Jakarta), dan Taufani (Samarinda)

“Saya masih tidak percaya bisa memenangkan kesempatan langka untuk pergi ke Old Trafford melalui program Theatre of Dreams berkat Chevrolet Trax pertama saya. Apalagi program ini juga memperbolehkan saya untuk mengajak 1 orang rekan yang merupakan pecinta Manchester United”, ungkap Harry Wibowo Darjono, pemilik Chevrolet Trax dan pemenang program Theatre of Dreams dari Semarang.

Program yang diluncurkan sejak April 2016 ini terbuka bagi seluruh pemilik Chevrolet Trax melalui proses pengundian untuk merasakan pengalaman langka menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite (ruangan VIP) dan mendapatkan pelayanan VIP di Stadion Old Trafford.

Tags: , , , , ,


COMMENTS