November 30, 2016

Lenovo Unjuk Kekuatan Produk Komersil dan Enterprise di Ajang Lenovo Enterprise Day 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Unjuk Kekuatan Produk Komersil dan Enterprise di Ajang Lenovo Enterprise Day 2016  

MOBITEKNO – Mengambil tempat di The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Lenovo hari ini, Rabu (30/11) kembali menggelar Lenovo Enterprise Day (LED) 2016. Merayakan perjalanan inovasi dan teknologi Lenovo, gelaran LED 2016 juga bertepatan dengan ulang tahun ThinkPad yang ke-24 dan tahun ke-2 berdirinya Lenovo Data Center Group.

LED 2016 yang mengusung tema "IT Evolution Leads Business Innovation" merupakan acara terbesar Lenovo di Indonesia untuk segmen komersil dan bisnis enterprise yang fokus pada infrastruktur IT, keamanan, dan produktivitas bisnis. Dalam acara ini, Lenovo juga memperkenalkan Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia yang baru.

"Lenovo memiliki komitmen yang tinggi untuk mendukung para pebisnis profesional, pebisnis skala menengah dan juga entrprise di Indonesia. Untuk itulah, kami menggelar Lenovo Enterprise Day 2016. Di acara ini, Lenovo akan memperlihatkan teknologi dan inovasi yang bisa membantu mereka agar bisa bekerja lebih efesien, produktif dan terhubung," ungkap Budi.

Tak hanya memamerkan PC dan jajaran notebook bisnisnya, Lenovo di acara LED 2016 ini juga memperlihatkan berbagi produk lainnya untuk segmen komersial dan enterprise, seperti workstation, server, storage, hyperconverged dan solusi gabungan. Di acara ini, peserta yang hadir juga dapat menyaksikan 24 tahun perjalanan ThinkPad yang legendaris di pameran bertajuk " Years of Innovation".

Bersamaan dengan digelarnya Lenovo Enterprise Day 2016, Lenovo juga memperkenalkan dua produk barunya, yakni Lenovo ThinkPad E470 dan Lenovo ThinkStation P410. LED 2016 sendiri diikuti oleh banyak profesional IT, yang terdiri dari usaha kecil, menengah, dan besar dari berbagai industri.

Lenovo Enterprise Day 2016 yang juga menjadi acara tahunan Lenovo Indonesia didukung penuh oleh sejumlah mitranya, seperti Nutanix dan VMWare. Kedua mitra Lenovo ini juga turut juga memperkenalkan beberapa solusi yag dimiliki untuk kebutuhan pebisnis dan enterprise di Tanah Air.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS