November 30, 2016

Informasi Seputar Bogor Hadir di Kanal Khusus First Media

Penulis: Eko Lannueardy
Informasi Seputar Bogor Hadir di Kanal Khusus First Media  

MOBITEKNO – Masyarakat Bogor, Jawa Barat saat ini patut berbangga. Pasalnya, informasi seputar kota hujan tersebut akan tayang di layanan internet dan televisi berbayar yang dimiliki oleh PT Link Net Tbk, First Media yang hadir di channel terbaru, Balai Kota Bogor. Dijanjikan, channel tersebut akan menginformasikan secara tajam dan aktual seputar kota Bogor dan juga memperkenalkan wisata daerah wilayah tersebut.

Hadirnya channel ini berkat kerjasama First Media dengan Pemkot Bogor yang dalam perjanjiannya juga menyebutkan untuk membangun masyarakat yang informatif dan kreatif, khususnya di wilayah Bogor. Dengan kehadiran channel baru ini, pihak First Media juga berharap dapat turut memberikan sumbangsih memperkenalkan wisata daerah kota Bogor dan menampung kreativitas.

"Kehadiran channel Balai Kota Bogor merupakan salah satu bentuk pelayanan publik. Kami berusaha untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat di kota-kota dimana kami beroperasi melalui kerjasama dengan pemerintah kota setempat. Dengan kerjasama ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi langsung dari sumbernya, berkualitas dan terpercaya," kata Edward Sanusi, Operation Director PT Link Net Tbk. 

Sementara, Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bogor mengatakan, "Kami sangat antusias dengan kerjasama ini, karena Bogor baru saja meraih penghargaan sebagai “The Most Lovable City” di tahun 2016, sehingga penting bagi kami untuk memperlihatkan kelebihan kota kami melalui tayangan yang berkualitas dengan konten-konten yang kreatif dan inspiratif di channel Balai Kota Bogor ini."

Channel lokal yang informatif merupakan strategi First Media untuk terus menambah channel berkualitas guna memastikan bahwa semua pelanggan mendapatkan konten menarik dengan layanan berkualitas tinggi. Sebagai operator pertama yang menghadirkan channel HD terbanyak, dengan 67 HD channel dan total 186 channel, First Media berkomitmen terus mengembangkan konten lokal berkualitas. 

Sebelumnya First Media telah meluncurkan Balai Kota Jakarta, Balai Kota Bandung dan Balai Kota Malang. Balai Kota Bogor menyuguhkan beberapa program unggulan, seperti Agenda Pak Wali, Kota Kita, Jurnal Bogor, Tokoh Kita dan Hello Bogor. Secara keseluruhan, persentase program acara Balai Kota Bogor terdiri dari Kegiatan Pemerintah Daerah 30%, Pariwisata 20%, Dokumenter 15%, Hiburan 15%, Info Lalu Lintas 5%, Info Layanan Masyarakat 5%, Ramalan Cuaca 5%, dan Berita 5%.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS