September 30, 2016

Toyota Berikan Semangat "Lets Go Beyond" di GIIAS Surabaya

Penulis: Desmal Andi
Toyota Berikan Semangat "Lets Go Beyond" di GIIAS Surabaya  

MOBITEKNO – Ajang gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sudah berjalan dari tanggal 28 September 2016 dan akan berlangsung hingga 2 Oktober 2016. PT Toyota Astra Motor pun turut memeriahkan acara ini dengan menampilkan berbagai produk unggulannya di booth mereka yang berukuran 319 meter persegi.

Sama sepertti GIIAS Jakarta, Toyota pun mengusung tema “Lets Go Beyond, Here For a Wonderful Tomorrow”. Semangat ini menunjukkan komitmen Toyota untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Surabaya.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota senantiasa melakukan yang terbaik dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan demi memberikan kepuasan bagi pelanggan,” kata Darmawan Widjaja, Direktur PT Toyota Astra Motor. “Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GIIAS lainnya,” lanjut Darmawan.

Selama GIIAS Surabaya 2016, PT TAM menghadirkan 6 unit display yang terdiri dari 2 unit All New Sienta, 1 unit All New Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Avanza, dan 1 unit Kijang Innova. Selain itu, Toyota juga menghadirkan program-program menarik, antara lain Media Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta, dan penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS