September 30, 2016

Rayakan 70 Tahun Vespa, PID Perkenalkan Vespa Settantesimo

Penulis: Eko Lannueardy
Rayakan 70 Tahun Vespa, PID Perkenalkan Vespa Settantesimo  

MOBITEKNO – Tak hanya memboyong dua custom terbaru besutan Moto Guzzi, Piaggio Indonesia (PID) juga menghadirkan edisi khusus Vespa Settantesimo, yakni Primavera, GTS (150cc & 300cc) dan PX. Satu hal yang tak kalah menarik, edisi khusus ini tampil dengan warna istimewa, Azzuro 70 (Biru Muda) yang terilhami tradisi Vespa.

"PID sangat senang dan antusias dapat meluncurkan tiga model terbaru dari edisi khusus perayaan 70 tahun Vespa untuk para pencinta Vespa di Tanah Air. Untuk merayakan tonggak perjalanan Vespa, yang luar biasa, kami menghadirkan edisi khusus tersebut dengan warna istimewa, yaitu Azzuro 70 (Biru Muda)," ujar Andre Sanyoto, Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia.

""

Tertarik untuk meminangnya? Piaggio Indonesia menawarkan Vespa Settantesimo untuk seri Primavera dengan harga Rp 49 juta dan seri PX dengan harga Rp 90 juta. Sedangkan untuk Vespa Settantesimo seri GTS ada dua varian yang ditawarkan, yakni 150cc dan 300cc, masing-masing dibanderol dengan harga Rp 59 juta dan 200 juta.

Bagi Anda yang penasaran untuk melihat langsung Vespa Settantesimo dan jajaran produk lainnya, PID juga sedang menggelar Piaggio Motoplex. Di gelar sejak tanggal 26 September hingga 2 Oktober 2016, saat ini Piaggio Motoplex sedang singgah di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS