September 30, 2016

Pricebook Raih Pendanaan Baru, Siap Ekspansi ke Banyak Kota di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Pricebook Raih Pendanaan Baru, Siap Ekspansi ke Banyak Kota di Indonesia  

MOBITEKNO – Pricebook Co., Ltd, (Pricebook) startup asal Jepang kembali berhasil mendapat pembiyaan ketiganya. Investasi ini dikucurkan langsung oleh dua perusahaan asal Jepang, KLab Venture Partners Aucfan. Di Indonesia, Pricebook Co., Ltd mendirikan PT Pricebook Digital Indonesia. 

Berbekal pembiayaan dengan jumlah yang tidak disebutkan, Pricebook, mesin pencari belanja online to offline (O2O) terdepan di Indonesia akan memperbesar ekspansinya ke dalam berbagai kategori produk dan hadir di banyak kota besar di luar Jakarta, sebagai langkah kuat untuk menjadi mesin pencari belanja nomor satu di seluruh Asia Tenggara.

Tim yang beranggotakan 20 orang, Pricebook fokus terhadap perangkat ponsel, komputer dan produk eletronik lainnya. Seluruh informasi dikumpulkan berdasarkan spesifikasi, ulasan dan harga dari berbagai toko online maupun offline. Ini dilakukan untuk menghadirkan pengalaman belanja cerdas bagi konsumen serta sebagai pengembangan bisnis bagi penjual dan penyedia merek.

Bekerjasama dengan lebih dari seribu toko offline di Jakarta, Surabaya dan Bandung serta secara eksklusif dengan sejumlah ITC Mall sebagai penyedia elektronik terbesar, Pricebook juga menjadi penyedia layanan yang menawarkan informasi terkait toko online yang terdaftar di dasboard untuk pembeli dan bisnis.

Perbandingan lintas kanal, dengan informasi produk serta ulasan pengguna, telah menghasilkan tingginya aktivitas pembelian. Hal itu yang membuat Pricebook sebagai afiliasi terpenting bagi pasar online besar di Tanah Air. Selain itu, jaringan offline penjual eceran Pricebook amat berguna bagi para produsen dan penyedia layanan sebagai cara untuk menggapai pasar yang tak tersentuh.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS