September 30, 2016

Gigabyte Luncurkan 2 Varian X99: GIGABYTE X99-Designare EX dan GIGABYTE X99-Ultra Gaming

Penulis: Karyo
Gigabyte Luncurkan 2 Varian X99: GIGABYTE X99-Designare EX dan GIGABYTE X99-Ultra Gaming  

MOBITEKNO – Setelah beberapa waktu lalu merilis motherboard berbasis chipset X99, kini GIGABYTE TECHNOLOGY meluncurkan seri pembaharuan dari motherboard X99 yaitu GIGABYTE X99-Designare EX dan GIGABYTE X99-Ultra Gaming. Dua varian baru X99 ini diluncurkan di Jakarta, Rabu (27/09/2016).

Dua varian X99 ini menampilkan performa terbaik dari prosesor terkuat di segmen konsumer saat ini, yaitu Intel 10-Core Extreme Edition. Kedua motherboard ini menawarkan pencapaian baru dengan menghadirkan konektivitas terkini berikut peningkatan kinerja dan fungsionalitas untuk menangani se-ekstrem apapun kebutuhan komputasi pengguna.

GIGABYTE X99-Designare EX, merupakan motherboard yang diperuntukan bagi pelaku bisnis kreatif digital, seperti desainer grafis, 3D Artis, engineer, kreator konten digital dan para pelaku bisnis kreatif lainnya.

"Motherboard GIGABYTE X99-Designare EX adalah investasi penting untuk meningkatkan produktivitas bisnis digital kreatif tanpa dipusingkan dengan masalah kecepatan, performa, dan kompatibilitas terkait aktivitas komputasi,” ujar Vincent Liu, Associate Vice Presiden Motherboard Business Unit GIGABYTE saat peluncuran produk tersebut di Jakarta.

Motherboard yang dilengkapi dengan segudang fitur ini , memastikan posisinya sebagai pondasi komputer berkinerja tinggi yang mampu mewujudkan ide-ide para professional kreatif digital menjadi realitas serta  menawarkan perpaduan teknologi terbaru untuk efisiensi dan efektivitas.

Menurut Benny Lodewijk, Produk Manager PT Nusantara Jaya Teknologi, sering kali pelaku bisnis kreatif digital, seperti desainer grafis tidak menyadari bahwa performa computer yang rendah atau ketinggalan jaman dapat menimbulkan kerugian yang besar dari segi produktivitas. Seringkali kinerja computer tersebut bekerja sangat lamban.

Dengan motherboard Gigabyte X99-Designare EX  yang mengusung  kinerja komputasi berkecepatan tinggi, maka hal itu tidak akan terjadi. Dengan motherboard tersebut memastikan tidak akan ada lagi waktu para profesional kreatif digital yang terbuang sia-sia karena menunggu komputer bekerja, sehingga kreativitas tidak tertunda.  

Motherboard Gigabyte X99-Designare EX ini menurut Benny, sangat mendukung perkembangan akan kebutuhan 3D printing di masa depan. Hal itu menurut Benny seiring dengan pertumbuhan bisnis industri 3D printing yang menunjukan pertumbuhan yang sangat signifikan.

""

GIGABYTE X99-Ultra Gaming

Selain varian Gigabyte X99-Designare EX, Gigabyte Technology juga menyasar segmen gamers dengan menghadirkan varian Motherboard Gigabyte X99- Ultra Gaming. Varian Motherboard Gigabyte X99-Ultra Gaming ini adalah senjata untuk menembus batas ekstrem aktivitas gaming yang melibatkan game-game terbaru bahkan yang paling ekstrem sekalipun.

Seiring dengan perkembangan tren gaming terkini seperti Ultra High-Definition (UHD), Virtual Reality (VR), 4K tentu menuntut performa maksimal PC Gaming pengguna. Untuk menjawab tantangan  tren gaming tersebut, maka motherboard GIGABYTE X99-Ultra Gaming adalah jawabannya.

Dengan motherboard tersebut  selain dapat memanjakan pengalaman pengguna, dan sisi estetika gaming,  tapi juga didukung dengan fitur dan teknologi yang bisa diandalkan untuk bisa bermain lebih. Sehingga para Gamer bisa bermain sebaik dan senyaman mungkin, tanpa harus memikirkan bagaimana teknologinya.

Selain penampilannya, Motherboard Gigabyte X99-Ultra Gaming yang didukung segudang fitur nya juga membuka ruang eksploitasi performa PC Gaming ke titik maksimal untuk menembus batas ekstrem gaming.

Tags: , , , , ,


COMMENTS