August 30, 2016

Xiaomi Pasarkan Redmi 3 Prime di Indonesia, Berapa Harganya?

Penulis: Eko Lannueardy
Xiaomi Pasarkan Redmi 3 Prime di Indonesia, Berapa Harganya?  

MOBITEKNO – Xiaomi secara resmi mengumumkan kehadiran Redmi 3 Prime di pasar Indonesia. Salah satu daya tarik smartphone ini adalah dukungan kapasitas baterai 4100 mAh dan bodi metal.

Tertarik untuk meminangnya? Produsen smartphone asal Tiongkok ini memasarkan Redmi 3 Prime di Indonesia dengan harga terjangkau, yakni Rp 2.499.000 dan tersedia di Mi Concept Store, Erafone Store, Erafone Megastore dan Hypermart.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Dark Grey, Silver dan Gold, smartphone ini telah dibekali dengan prosesor octa core Snapdragon 616 yang memiliki clock speed 1,5 GHz.

Tak hanya sampai disitu, Redmi 3 Prime juga hadir dengan pemindai sidik jari yang responsif, keamanan dan privasi tingkat tinggi, serta RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat di-upgrade hingga 128GB.

Untuk urusan fotografi, smartphone yang memiliki bentang layar 5 inci ini ditopang dengan kamera utama 13 MP plus fitur PDAF. Sedangkan kamera depannya 5 MP yang sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan foto selfie.

 

Tags: , , ,


COMMENTS