June 30, 2016

Untuk Kedua Kalinya, KASKUS Bagikan 23 Ribu Lebih Gelas Cendol

Penulis: Eko Lannueardy
Untuk Kedua Kalinya, KASKUS Bagikan 23 Ribu Lebih Gelas Cendol  

MOBITEKNO – Belum lama ini, KASKUS kembali menggelar program "KASKUS Cendolin Indonesia" untuk kedua lainya. Menariknya, program ini ini digelar serempak di 54 Regional se-Indonesia dan 1 Regional Malaysia yang didukung penuh oleh Smartfren.

"KASKUS Cendolin Indonesia" ke-2 berhasil membagikan sebanyak 23.826 gelas cendol, 17.707 donat dan stiker inspirasi kepada masyarakat menjelang waktu berbuka.

Tak hanya membagikan cendol secara offline, KASKUS juga membagikan 10 poin cendol online kepada para Kaskuser yang posting thread atau post reply. Selain itu, Kaskuser juga diajak untuk bermain game online Cendol Factory di cendol.kaskus.co.id.

Ronny W. Sugiadha, CMO KASKUS menegaskan bahwa antusiasme Kaskuser di 54 regional se-Indonesia memacu KASKUS untuk menggelar program ini untuk kedua kalinya.

"KASKUS Cendolin Indonesia tahun lalu mendorong kami untuk kembali mengadakannya di tahun ini. Selain semangat berbagi di bulan Ramadhan, ini juga cara kami untuk memperkenalkan KASKUS dengan keunikan khas Indonesia-nya," ujar Ronny.

Ditambahkan oleh Ronny, kali ini tak kalah menarik dari program "KASKUS Cendolin Indonesia" ke-2 juga melibatkan regional yang ada di Malaysia.

Mengangkat tagline “Segelas Cendol, Ribuan Inspirasi” di tahun ini, “KASKUS Cendolin Indonesia” juga tujuan untuk berbagi kebaikan dan menginspirasi masyarakat melalui pembagian minuman khas berbuka puasa di Indonesia, yakni Cendol.

Setiap regional yang berpartisipasi diberikan kebebasan untuk menuangkan ide-ide kreatif dalam membagikan cendol serta donat kepada masyarakat di daerahnya, tentunya KASKUS turut membantu dalam mendanai kegiatan offline tersebut.

KASKUS Cendolin Indonesia pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015 dan mendapatkan rekor dari MURI dengan kategori “Pembagian Cendol Terbanyak” melalui 19.590 gelas cendol yang berhasil dibagikan.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS