June 30, 2016

JOOX Sebar Bingkisan Lebaran untuk 2000 Orang, Gratis Paket VIP Setahun

Penulis: Eko Lannueardy
JOOX Sebar Bingkisan Lebaran untuk 2000 Orang, Gratis Paket VIP Setahun  

MOBITEKNO – Sambut perayaan Lebaran yang identik dengan jalinan silahturahmi, JOOX mempersembahkan hadiah menarik untuk penggunanya, yakni Paket VIP selama satu tahun.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut cukup mudah. Pengguna dapat berlangganan Paket VIP tiga bulan melalui program "Selamat Lebaran Flash Sale" yang dimulai pada tanggal 30 Juni 2016.

Ditegaskan oleh Girindra Prabowo, General Manager of JOOX Content Indonesia bahwa pemberian akses khusus JOOX di momen Lebaran ini merupakan bentuk perayaan Hari Raya yang dilakukan oleh JOOX bersama para penggemar musik di Tanah Air.

“JOOX menyadari di saat semua orang di Indonesia sedang mempersiapkan hari Lebaran, mereka menginginkan hadiah spesial. Karena itu, Selamat Lebaran Flash Sale dapat menjadi pilihan yang tepat bagi siapa pun,” ujar Girindra.

Ditambahkan oleh Girindra, bahwa pada tanggal 30 Juni, mulai dari jam 16.00 sampai dengan 17.00 WIB, semua penggemar musik di Indonesia memiliki kesempatan untuk mengikuti Selamat Lebaran Flash Sale dengan berlangganan Paket VIP tiga bulan.

Sebanyak 2.000 pelanggan pertama berhak mendapatkan Paket VIP satu tahun dari JOOX. Setiap satu orang hanya akan mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengikuti program ini.

Tentu saja, program ini akan menjadi kesempatan yang menarik bagi penggemar musik di Indonesia untuk merasakan fitur terbaik dari JOOX, seperti Top Chart, New Release, Editor’s Picks, Lyrics, Theme Gallery, Timer dan sebagainya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS