May 30, 2016

Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4X4, Mobil Terfavorit di POM 2016

Penulis: Desmal Andi
Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4X4, Mobil Terfavorit di POM 2016  

MOBITEKNO – Pameran Otomotif Medan 2016 yang menggabungkan industri otomotif dengan industri terkait, komunitas, pelajar, hingga modifikator, telah sukses dilaksanakan di kota Medan. Pada hari terakhir, Minggu 29/5/2016 kemarin, panitia pun mengumumkan pemenang-pemenang untuk berbagai kontes yang digelar sepanjang POM 2016 berjalan. Dan kendaraan Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4X4 berhasil terpilih menjadi mobil paling menarik perhatian pengunjung. Mobil ini menyabet gelar sebagai “Favorite Car by Visitor’s Choice”. Menyusul di urutan kedua dan ketiga adalah Toyota All New Sienta dan Nissan All New X-Trail.

Panitia pun mengumumkan booth favorit selama pameran berlangsung. Ternyata, booth Honda menjadi booth yang paling banya dikunjungi dan berhasil menyandang sebagai “Favorite Booth by Visitor’s Choice”. Berikutnya adalah booth Toyota dan Mitsubishi.

Seperti yang lazim dilakukan oleh berbagai pameran otomotif di dunia. Pameran Otomotif medan 2016 juga menyelenggarakan Miss Motor Show Medan 2016. Wanita-wanita cantik yang menjadi garda terdepan dalam mempromosikan produk di booth-nya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung pameran ini. Untuk Pameran Otomotif Medan 2016 ini, gelar Miss Motor Show medan 2016 jatuh kepada Zizi Putri dari booth Honda. Sementara Thara Dhyta dari booth Datsun menjadi Runner-Up. Ayu dari booth Mitsubishi dan Dian Ridhayani dari booth Toyota juga terpilih meraih gelar Miss Photogenic dan Miss Favorite.

Tags: , , , ,


COMMENTS