March 30, 2016

Kerjasama Strategis, Kini Produk Huawei Dijual di Erafone

Penulis: Eko Lannueardy
Kerjasama Strategis, Kini Produk Huawei Dijual di Erafone  

MOBITEKNO – Huawei terus gencar untuk melakukan penetrasi pemasaran produk smartphone yang dikembangkannya di pasar Indonesia. Kali ini, produsen smartphone terbesar ketiga di pasar global tersebut menggandeng Erafone Artha Retailindo (Erafone) guna memasarkan produknya ke pelanggan di seluruh pelosok Indonesia.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, (29/3), Johnson Ma, Country of Huawei Device Indonesia menegaskan bahwa kerjasama strategis dengan Erafone merupakan kesempatan yang bagus bagi Huawei dalam memperluas pemasaran jajaran produk serta layanannya bagi konsumen di Indonesia.

"Kami ingin memperkuat upaya Huawei dalam hal Connecting Greatness. Kami percaya, kerjasama dengan Erafone akan mengakomodir peningkatan permintaan terhadap smartphone, terutama bagi pelanggan di Indonesia. Tak hanya itu, Indonesia juga menjadi pasar paling penting bagi Huawei di kawasan Asia Tenggara," ujar Johnson.

Hal senada juga ditegaskan oleh JW Kim, Director Erafone Artha Retailindo. Ia menyebutkan bahwa hubungan dengan Huawei Indonesia merupakan langkah yang solid guna memperkuat fondasi sebagai toko ritel terbesar di Tanah Air. Untuk tahap pertama, produk Huawei yang ditawarkan adalah Honor 4X, Honor 4C, Huawei P8 Lite dan Y6.

"Kami percaya, Huawei memiliki inovasi dan teknologi modern yang menarik. Optimis, kemitraan ini juga akan memberikan kontribusi yang cukup besar, terutama dalam meningkatkan keuntungan Erafone di pasar ritel smartphone di Indonesia. Kedepannya, akan lebih beragam produk Huawei yang akan kami pasarkan," ujar Kim.

Huawei sendiri telah menjadi salah satu pemimpin pasar di sejumlah negara, di mana pangsa pasar smartphone andalan Huawei meningkat secara signifikan. Di pasar Eropa, lebih dari 10 juta unit versi P8 terjual dalam sembilan bulan setelah diluncurkan. Di pasar Indonesia, Huawei juga berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual di 27 daerah di Tanah Air.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS