January 30, 2016

Belanja Bulanan Semakin Mudah Lewat Dua Promo dari Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
Belanja Bulanan Semakin Mudah Lewat Dua Promo dari Blibli.com  

MOBITEKNO – Belanja online selain memudahkan cara berbelanja, karena barang dikirim ke rumah, juga punya beberapa kelebihan. Anda tak perlu bermacet-macet di jalan atau kesulitan mencari parkir di sejumlah pusat perbelanjaan. Selain itu, waktu juga tak terbuang karena antri di depan meja kasir dan Anda bisa berbelanja sesuai kebutuhan yang diinginkan sesuai pengeluaran.

Memahami hal itu, Blibli.com di awal tahun ini menggelar dua consumer promo yang berlangsung setiap bulannya. Dua consumer promo tersebut adalah Big Pay Day dan Big Groceries Day yang harapannya bisa semakin memberi kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja, terutama mengatur keuangan pribadinya serta memenuhi kebutuhan bulanan.

Consumer promo pertama, yakni Big Pay Day membantu konsumen mensiasati belanja kebutuhan di saat baru gajian. Program ini akan berlangsung pada tanggal 28 setiap bulannya. Untuk pertama kalinya berlangsung di bulan Januari ini, Big Pay Day menawarkan ekstra diskon untuk 14 total kategori produk yang ada di Blibli.com.

“Blibli.com melalui program Big Pay Day yang berlangsung setiap bulannya, ingin mengajak para konsumen menjadi ‘smart spender’ dengan memberikan inspirasi beragam kebutuhan dari 14 kategori dengan penawaran menarik juga pembayaran yang bisa dicicil 0%,” kata Senior Marcom Manager Blibli.com Lani Rahayu.

Sedangkan consumer promo kedua, yakni Big Groceries Day adalah sebuah kemudahan berbelanja online yang berlangsung setiap awal bulan, yakni antara tanggal 1 hinga 3. Menariknya, sebanyak 40 produk akan ditawarkan dengan harga super spesial atau bundling berhadiah khusus (gift with purchase) untuk produk-produk groceries dari sejumlah kategori yang ada.

Nantikan program istimewa ini mulai berjalan 1 hingga 3 Februari 2016. Pada setiap promo, jumlah produk akan berubah. Program ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan ibu dan para wanita yang rutin berbelanja bulanan. Blibli.com akan membantu memudahkan tugas mereka berbelanja tanpa harus kehilangan waktu bersama keluarga," tambah Rini.

Daya tarik lainnya dari kedua consumer promo yang dihadirkan oleh Blibli.com adalah cicilan 0% jika berbelanja menggunakan kartu kredit. Memberikan tenor 6 hingga 12 bulan, Blibli.com telah menggandeng 17 perbankan penerbit kartu kredit. Nominal transaksi belanja yang dapat dicicil minimal Rp 500 ribu.

Blibli.com juga menawarkan fasilitas menarik lainnya, yakni Free Shipping (bebas biaya pengiriman) ke seluruh Indonesia. Armada pengiriman yang tersedia terbilang lengkap, mulai dari jasa pengiriman internal Blibli.com Express Service hingga menggandeng mitra perusahaan logistik lainnya, seperti JNE, NCS, RPX, NEX Logistics, FedEx, APX, dan Aramex.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS