November 29, 2016

Huawei Resmikan Brandshop Pertama di Kendari

Penulis: Eko Lannueardy
Huawei Resmikan Brandshop Pertama di Kendari  

MOBITEKNO – Huawei Indonesia pada tanggal 27 November 2016 lalu telah meresmikan Huawei Brandshop pertama di Kendari. Kehadiran Brandshop ini bertujuan untuk memperluas jangkauan Huawei di Indonesia guna memberikan kenyamanan dan kemudahan serta pelayanan yang lebih baik.

"Kehadiran Brandshop di Kendari merupakan salah satu langkah Huawei untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan konsumen untuk menjangkau produk serta layanan yang kami tawarkan," ungkap Soetanto, Huawei General Manager untuk Sulawesi.

Huawei Brandshop ini adalah yang pertama di Kendari dan yang ketujuh di Indonesia. Sebelumnya, Huawei juga telah membuka cabang Brandshop lainnya di Manado dan Makassar.

Selain itu, Huawei juga telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia. Di samping pusat layanan, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 Collection Points yang tersebar di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia. 

"Huawei percaya dengan memperhatikan saran dan kebutuhan pelanggan, maka hal tersebut mampu mendorong peningkatan beragam aspek kemajuan teknologi dan peningkatan pelayanan yang ditawarkan," pungkas Soetanto.

 

Tags: , , ,


COMMENTS