October 29, 2016

Peek.Me Sabet Juara Pertama The Big Start Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Peek.Me Sabet Juara Pertama The Big Start Indonesia  

MOBITEKNO – Babak Grand Final The Big Start Indonesia yang dilangsungkan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober di Jakarta sudah melahirkan creativepreneur baru, Arlin Chondro lewat brandnya Peek.Me.

Di hadapan sejumlah Dewan Juri, Arlin sangat percaya diri untuk menjelaskan produk yang dikembangkannya, yakni membuat sebuah produk dari bahan alami dan organik. Tak hanya itu, Arlin juga sanggup untuk menaklukkan seluruh pertanyaan yang dilontarkan Dewan Juri

Arlin berhasil lolos menjadi juara pertama setelah mengungguli Dhamar Perbangkara, founder Gauri Art Division dan Rowland Asfales, founder Pijakbumi dalam presentasi rencana bisnis di depan Dewan Juri.

“Selamat kepada para juara The Big Start Indonesia yang telah melalui proses penuh tantangan dan memacu kreativitas. Kami berharap kompetisi ini bisa turut memberdayakan dan memajukan ekonomi kreatif di Indonesia,” kata Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.

Dengan keberhasilannya menapaki tangga juara, Arlin berhak untuk mengantongi hadiah berupa modal usaha senilai Rp 500 juta. Sedangkan Dhamar Perbangkara serta Rowland Asfales yang menjadi juara dua dan tiga masing-masing mendapatkan Rp 300 juta dan Rp 200 juta.  

Dihadapan sejumlah media dan undangan yang hadir, Arlin menegaskan bahwa dirinya turut bangga dan terharu terpilih sebagai pemenang pertama The Big Start Indonesia.

"Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk orang-orang seperti saya yang baru mulai merintis bisnis. Pengalaman saya selama mengikuti program ini akan membantu saya semakin mengembangkan Peek.Me Naturals kedepannya," pungkas Arlin.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS