October 29, 2016

Generasi Baru Mazda CX-5 Akan Hadir di Los Angeles Auto Show 2016

Penulis: Desmal Andi
Generasi Baru Mazda CX-5 Akan Hadir di Los Angeles Auto Show 2016  

MOBITEKNO – Generasi baru Mazda CX-5 tampaknya sebentar lagi hadir ke masyarakat. Mazda akan mengumumkan kehadiran versi baru CX-5 pada gelaran Los Angeles Auto Show yang akan berlangsung pada 16 November nanti.

Seperti dilansir Carscoops, Mazda telah memberikan statement singkat mengenai hal ini. Menurut Mazda, semua aspek dalam CX-5 yang lama telah disempurnakan dengan memberikan dimensi baru untuk kenyamanan berkendara dalam kendaraan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan untuk desain dan teknologi dalam sebuah Compact SUV. Sebagai contoh, di versi terbaru ini Mazda menggunakan filosofi KODO-Soul of Motion di bagian eksterior sehingga CX-5 sehingga tampak lebih modern dan menampilkan kombinasi sebuah mobil yang kuat dan canggih.

Sebuah teaser juga telah beredar luas untuk menggambarkan bentuk dan desain Mazda CX-5 baru ini. Di teaser tersebut, tampilan CX-5 terlihat lebih tajam dan dinamis dengan profil bodi yang lebih rendah untuk menghasilkan mobil yang kencang.

Sayangnya, Mazda masih belum menginformasikan mengenai detail mobil tersebut, termasuk mesin. Namun, banyak pihak yang yakin bahwa CX-5 baru ini akan tetap mempertahankan mesin bensin 2.0 liter dan 2.5 liter serta mesin diesel 2.2 liter sebagai pilihan untuk konsumen.

Tags: , , ,


COMMENTS