October 29, 2016

Ayo Warga Cibubur, NeXt Gen Experience Tour ke-4 Sudah Digelar di Cibubur Junction!

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Ayo Warga Cibubur, NeXt Gen Experience Tour ke-4 Sudah Digelar di Cibubur Junction!  

MOBITEKNO – PT Link Net Tbk (Link Net) melalui layanan broadband First Media kembali menggelar acara NeXt Gen Experience Tour ke-4 berlokasi di Main Atrium Cibubur Junction selam tiga hari (28 – 30 Oktober 2016).

Acara bertema #AlwaysFirst ini diperuntukkan bagi pelanggan setia First Media dan masyarakat umum untuk menjajal langsung inovasi terdepan First Media sembari menikmati sejumlah hiburan lainnya, seperti Kids Costume Festival.

Lilies Surjono, Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk  mengatakan, “Kami sangat senang dapat menyapa warga Cibubur melalui acara NeXt Gen Experience Tour ke-4, harapan kami dengan adanya acara ini khususnya warga Cibubur dan sekitarnya dapat mengetahui lebih mendalam mengenai inovasi yang kami tawarkan.”

Jaringan HFC (Hybrid Fibre Coaxial ) Linknet saat ini sudah menjangkau lebih dari 1,7 juta rumah di lima area strategis di Indonesia (Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, dan Malang), dengan mayoritas layanan di area pemukiman dan pusat bisnis Jakarta dan sekitarnya.

Di Indonesia pertumbuhan aktivitas digital terus meningkat setiap tahunnya setidaknya hampir semua pengguna Smartphone akan menginstal aplikasi diperangkatnya. Peningkatan ini disebabkan karena adanya tren nilai dan perilaku dari generasi millineal dengan konsumsi digital yang tinggi.

Menjawab tren pertumbuhan aktivitas digital di kalangan millineal saat ini, First Media kembali menggelar NeXt Gen Experience Tour ke-4 yang menampilkan beragam inovasi, diantaranya Internet super cepat FastNet 1Gbps, tayangan TV berkualitas 4K Ultra HD, dan First Media X yang merupakan aplikasi mobile terbesar di Indonesia.

“Internet dengan kecepatan 1 Gbps, tayangan TV berkualitas 4K Ultra HD dan layanan OTT First Media X merupakan kebutuhan masyarakat modern. Ketiga teknologi yang kami tawarkan dapat membantu kehidupan masyarakat modern yang dinamis,” kata Lilies Surjono.

NeXt Gen Experience Tour ke-4 akan diisi dengan program menarik, seperti Kids Costume Festival dan pesta durian, dan penampilan Delon ‘Indonesia Idol’. Semua pelanggan First Media yang hadir akan mendapatkan Free All Channels dan Free Speed Upgrade, dan Exclusive Invitation untuk merasakan First Media NeXt Generation Experience.

Acara ini juga dimeriahkan oleh anak perusahaan Lippo Group lainnya dan premium content provider yang memberikan berbagai aktivitas menarik bagi pelanggan First Media beserta keluarganya yang hadir.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS