September 29, 2016

Wujudkan Layanan Optimal, OPPO Resmikan Service Center Terbesar di Jawa Timur

Penulis: Eko Lannueardy
Wujudkan Layanan Optimal, OPPO Resmikan Service Center Terbesar di Jawa Timur  

MOBITEKNO – OPPO terus menunjukkan komitmennya dalam hal layanan di pasar Indonesia. Kali ini, produsen smartphone asal Tiongkok baru membuka layanan after salesnya di Jember, Jawa Timur. Memiliki luas 200 meter persegi, pusat layanan purna jual terbaru OPPO ini berada di dalam Roxy Square Mall, Jl. Hayam Wuruk.

Pusat layanan purna jual OPPO terbesar di wilayah Jawa Timur ini terdiri dari dua bagian utama. Area pertama seluas 140 meter persegi digunakan sebagai service center. Sisanya, 60 meter persegi digunakan sebagai area OPPO Store. Pembukaan service center ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arif.

"Pembukaan service center ini adalah komitmen kami untuk lebih dekat dengan konsumen, khususnya mereka yang tinggal di Jember dan sekitarnya. Kami juga terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna OPPO Camera Phone," ujar Kevin, Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Jember & Lumajang.

""

Daya tarik lainnya dari service center ini adalah layanan face-to-face. Konsumen dapat langsung bertemu dengan teknisi untuk memperoleh penjelasan lebih detail. Perangkat yang bermasalah akan dibuka langsung di hadapan konsumen untuk memastikan permasalahan perangkatnya dapat langsung disaksikan oleh pengguna.

Saat ini, OPPO merupakan produsen smartphone yang sangat agresif di pasar Indonesia. Pada kuartal kedua 2016, OPPO meduduki peringkat ke-2 market share di Tanah Air (Survei IDC). Produk terbaru yang diperkenalkan oleh OPPO kepada konsumennya di Indonesia adalah OPPO F1s yang memiliki daya tarik dalam hal foto selfie.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS