September 29, 2016

Warga Surabaya, Ini Agenda Isuzu di Ajang GIIAS Surabaya 2016!

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Warga Surabaya, Ini Agenda Isuzu di Ajang GIIAS Surabaya 2016!  

MOBITEKNO – Setelah mengikuti GIIAS 2016 di ICE, BSD City, Tangerang,  pada Agustus lalu, Isuzu Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang GIIAS Surabaya 2016 di Grand City Surabaya. Isuzu akan mengambil lokasi di area booth I mulai dari 28 September 2016 hingga 2 Oktober 2016. 

Masih bertema “Our Goal is Your Destination” seperti di ajang GIIAS 20016 di ICE, Isuzu kembali ingin menegaskan kontribusinya bukan hanya di industri otomotif Indonesia tapi sebagai pemimpin pasar global di 28 negara. 

Pada ajang GIIAS Surabaya 2016 kali ini, Isuzu akan menampilkan berbagai produk lini kendarannya yang siap memenuhi segala kebutuhan konsumen, khususnya di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. 

""

Adapun 4 unit kendaraan Isuzu yang dipamerkan di ajang pameran GIIAS Surabaya 2016 ini antara lain truk ringan Isuzu Elf NMR 71, truk menengah heavy duty Isuzu GIGA, mobil SUV (7 penumpang) Isuzu mu-X 2500cc, dan mobil SUV/Pick-Up Double Cabin Isuzu D-Max 2500cc.

Selain menampilkan kendaraan unit display, Isuzu juga akan menampilkan informasi seputar program After Sales Service yang dapat mendukung bisnis serta membantu pelanggannya.

Selama 5 (lima) hari pelaksanaan GIIAS Surabaya 2016, Isuzu juga akan mengadakan berbagai acara menarik dan edukatif. Selain menghibur, Isuzu berharap berbagai kegiatannya bisa mengedukasi para pengunjung booth. Berikut ini jadwal kegiatan iSuzu selama pameran GIIAS Surabaya 2016 berlangsung. 

sELFie Seru Bersama Isuzu
Pengunjung berhak mendapatkan souvenir jika berfoto bersama unit display Isuzu dan diunggah di Facebook Isuzu (@ IsuzuID) dan Instagram Isuzu (@Isuzu_id).

Crazy in the Car
Karaoke seru bersama teman dan keluarga di unit display Isuzu, dapat souvenir menarik dari Isuzu

Fun Games
Ikuti kuis dan games seru yang diadakan di booth Isuzu untuk mendapatkan souvenir menarik.

Kids & Family Activity
Kegiatan seru untuk anak-anak dan keluarga sehingga dapat mempererat keakraban dan kekompakan keluarga

Lucky Dip
Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan undian dengan souvenir menarik hanya dengan melakukan SPK di GIIAS Surabaya.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS