September 29, 2016

Red Hat Siap Gelar Red Hat Forum Indonesia Tanggal 4 Oktober 2016

Penulis: Desmal Andi
Red Hat Siap Gelar Red Hat Forum Indonesia Tanggal 4 Oktober 2016  

MOBITEKNO – Setelah menyambangi India pada tangggal 20 September 2016, Red Hat Forum akan berlanjut di Indonesia pada tanggal 4 Oktober 2016. Rangkaian konferensi Red Hat ini memang sudah dijadwalkan mengunjungi 11 kota di wilayah Asia Pasifik.Di Jakarta sendiri, acara akan berlangsung di Hotel Fairmont yang berada di bilangan Senayan. 

Dalam Red Hat Forum Indonesia nanti, Red hat tetap akan melanjutkan diskusi yang sudah dilakukan sebelumnya di dalam Red Hat Summit pada bulan Juni 2016 di San Fransisco Amerika Serikat. Topik yang akan dilanjutkan pembahasannya adalah bagaimana perusahaan dapat bertransformasi dan berinovasi dengan belajar, berjejaring, dan berkolaborasi melalui open source.

Guna menyukseskan acara ini, beberapa eksekutif Red Hat telah dijadwalkan hadir dalam Red Hat Forum Indonesia yang akan tampil sebagai key note, seperti Damien Wong (Vice President and General Manager Red Hat ASEAN) dan Chris Wright (Vice President and Chief Technologist Red Hat ASEAN). Selain tokoh dari Red Hat, direncanakan akan hadir pula para pelanggan dan mitra setia Red Hat seperti Dell, Cloudera, Hitachi Data System, Ashnik Pte Ltd, dan PT IT Group Indonesia.

Untuk mendukung diskusi mengenai transformasi perusahaan, di dalam Red Hat Forum Indonesia nanti juga akan dibahas visi teknologi open source serta kisah sukses di Red hat Innovation Awards APAC 2016. Topik-topik lainnya yang sedang trending seputar transformasi digital juga akan disinggung dalam acara ini.

Tags: , ,


COMMENTS