August 29, 2016

Target Penjualan 1 Juta Smartphone OPPO di Indonesia Dicapai Lebih Cepat

Penulis: Eko Lannueardy
Target Penjualan 1 Juta Smartphone OPPO di Indonesia Dicapai Lebih Cepat  

MOBITEKNO – Pada pertengahan bulan Juni lalu, OPPO Indonesia menargetkan penjualan satu juta unit smartphone yang dikembangkannya hingga akhir Agustus 2016 ini. Namun, target tersebut ternyata lebih cepat tercapai.

Seperti ditegaskan oleh Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com bahwa sejak tanggal 21 Agustus lalu target penjualan satu juta unit smartphone OPPO sudah tercapai, bahkan melebihi target.

"Keberhasilan ini cukup menggembirakan bagi OPPO Indonesia. Hal ini juga sebagai pertanda bahwa respon masyarakat di Indonesia sangat baik terhadap lini produk yang kami pasarkan," ujar Alinna.

Sejak munculnya lini seri “Selfie Expert” di tahun ini, OPPO sangat optimis untuk menjual perangkatnya di pasar Indonesia. Ditambahkan oleh Alinna, OPPO merasa produk yang ditawarkan sudah sesuai dengan kemauaan konsumen di Tanah Air.

Lalu, seri apa yang mendongkrak penjualan OPPO di Indonesia? Ditegaskan oleh Alinna bahwa OPPO seri F1 sangat membantu mencapai target penjualan satu juta unit dengan cepat. Lini seri ini menyumbang lebih dari 30% taget penjualan.

"OPPO F1, F1 Plus dan terakhir yang memberikan kontribusi besar adalah F1s. OPPO F1s angka preordernya cukup besar, yakni menyentuh angka hingga 17 ribu unit dalam sepekan," pungkas Alinna.

 

Tags: , , ,


COMMENTS