August 29, 2016

Hanya Hari Ini, JD dan LINE Indonesia Gelar Program Diskon Setengah Harga untuk Pengguna Line

Penulis: Desmal Andi
Hanya Hari Ini, JD dan LINE Indonesia Gelar Program Diskon Setengah Harga untuk Pengguna Line  

MOBITEKNO – Dari pukul 09.00 tadi pagi, situs belanja online JD.id bersama LINE Indonesia menggelar program diskon hingga 50 persen dengan tema "JD Half". Program ini akan berakhir pada pukul 24.00 hari ini, Senin 29 Agustus 2016.

JD half merupakan sebuah program potong harga bervariasi hingga 50 persen untuk 400 produk dari berbagai kategori. Promo ini berlaku eksklusif hanya untuk para pengguna LINE dan berlaku baik untuk platform PC maupun mobile.

“JD Half menjadi salah satu kegiatan rutin JD.ID yang banyak diminati karena ragam produk yang ditawarkan dan tentu saja besaran potongan harga yang diberikan. Kali ini lebih istimewa karena didukung dan berkolaborasi dengan LINE di Indonesia yang memiliki basis pengguna yang sangat besar dan menjadi target market yang sangat sesuai," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID. "Kedua merk yang memiliki soliditas dan reputasi yang baik di bidangnya masing-masing menjadi daya tarik tersendiri karena memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya sekaligus nilai tambah yang kompetitif," tambah Teddy.

Sehari sebelum program ini digelar, Line telah mengumumkan program ini pada berbagai kanal LINE Indonesia, lini masa di LINE, dan saluran event milik LINE.

“Melalui kerjasama antara LINE dan JD.ID ini menjadi bukti bahwa kami memiliki kesamaan misi untuk memberikan nilai tambah kepada para pengguna kami dan melalui kolaborasi ini kami yakin para pengguna LINE di Indonesia dapat menikmati manfaat yang diberikan pihak JD.ID sebagai salah satu perusahaan e-dagang yang kompetitif dan agresif di Indonesia dengan beragam promo menarik dan uniknya ini,” tutur Dhyoti R. Basuki, PR Director dari LINE Indonesia.

Akan terdapat sembilan kategori produk mulai dari smartphone, home appliances, produk-produk ibu dan anak, perawatan tubuh dan wajah, kebutuhan olah raga hingga barang-barang berkategori mewah. Beberapa produk unggulan seperti iPhone, ponsel Xiaomi dan perangkat Microsoft Surface menjadi unggulan dalam gelaran kali ini.

Selain melalui LINE, promosi JD Half kali ini juga dapat dinikmati para pengguna dan pelanggan JD.ID melalui web dan aplikasi mobile JD.ID, atau bagi yang belum memiliki akun JD.ID dapat langsung mendaftar dan mengikuti promo JD-Half ini.

Tags: , , ,


COMMENTS