June 29, 2016

Usung Tema "The Advanced New World", Honda Akan Tampilkan Clarity Fuel Cell di GIIAS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Usung Tema "The Advanced New World", Honda Akan Tampilkan Clarity Fuel Cell di GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Honda dipastikan akan turut meramaikan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016 di Indonesian Convention Expo (ICE), BSD, Serpong, Tangerang. Dalam pameran tersebut, Honda akan mengusung tema "The Advanced New World".

Tema "The Advanced New World" ditampilkan Honda melalui desain booth dan juga lini mobil yang akan ditampilkannya. Booth Honda menempati lokasi di Hall 10 dengan total luas 2.635 meter persegi, dengan konsep desain advanced & sophisticated yang telah menjadi ciri khas Honda.

Sementara itu, sebagai perwujudan dari produk inovatif berkeknologi terdepan, Honda juga akan menampilkan Honda Clarity Fuel Cell sebagai salah satu display utama. Honda Clarity Fuel Cell merupakan pengembangan dari Honda FCX Clarity yang merupakan generasi pertama dari mobil listrik berbahan bakar hidrogen pertama Honda di dunia.

Selain ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi CO2, Honda Clarity Fuel Cell juga menghadirkan teknologi canggih sebagai sedan Fuel Cell pertama yang menerapkan “Under-the-hood Powertrain” dengan ukuran Fuel Cell Stack yang lebih ringkas dari model sebelumnya.

Pengembangan terbaru juga dilakukan pada Fuel Cell Stack yang berfungsi sebagai pembangkit listrik pada Honda Clarity. Teknologi Fuel Cell Stack pada Honda Clarity memungkinkan jarak tempuh yang lebih jauh, hingga lebih dari 700 kilometer dalam sekali pengisian bahan bakar. Selain itu, waktu pengisian juga lebih singkat, yaitu hanya 3 menit.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS