June 29, 2016

Sumbang PC All-in-One, ASUS Dukung Operasional Lembaga Sosial Rumah Harapan

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Sumbang PC All-in-One, ASUS Dukung Operasional Lembaga Sosial Rumah Harapan  

MOBITEKNO – Di bulan Ramadhan ini, ASUS menggelar program CSR (Corporate Social Responsibility) di lembaga sosial RHVCF (Rumah Harapan Valencia Care Foundation). Rumah Harapan merupakah rumah singgah sementara yang diperuntukkan bagi anak-anak sakit dari keluarga tidak mampu dari luar Jakarta. Anak-anak ini selanjutnya akan dirujuk untuk berobat di rumah sakit yang ada di Jakarta.

Selain menjadi tempat singgah sementara untuk anak-anak sakit dari keluarga tidak mampu dari luar Jakarta, Rumah Harapan juga bisa menjadi tempat untuk menempatkan pasien dari luar Jakarta yang belum mendapatkan kamar di rumah sakit Jakarta karena kapasitas rumah sakit yang terbatas.

Melalui program CSR ini, ASUS mendonasikan PC All-in-One seri Vivo AiO V200IB, yang berdesain ramping untuk mendukung aktivitas dan kebutuhan adminstrasi di lembaga tersebut.

Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, menyambut program CSR ini menyatakan, “Semangat berbagi dan memberi harus selalu dipupuk dalam hati. Karena melalui semangat itu kita bisa membangun rasa saling mencintai antar sesama.”

“Di bulan penuh berkah ini, ASUS ingin berbagi pada mereka yang membutuhkan, karena kami yakin bahwa apa yang ada pada kami, terdapat sebagian hak untuk mereka,” tambahnya.

Menyambut bantuan dari ASUS ini, Valencia Mieke Randa, Founder lembaga Rumah Harapan menyatakan bahwa program seperti ini akan sangat berguna dalam menopang atau mendukung berbagai aktivitas di yayasan Rumah Harapan.

“Berbagai teknologi dan fitur yang ada pada Vivo All-in-One V200IB sangat bermanfaat bagi kami untuk mendukung aktivitas maupun produktivitas Rumah Harapan,” ucap wanita yang akrab disapa Silly ini.

ASUS Vivo All-in-One V200IB merupakan PC All-in-One berlayar 19,5 inci (FullHD, resolusi 1920×1080 pixel) dengan prosesor Intel Pentium Quad Core. Ia punya semua kelengkapan yang dibutuhkan dari sebuah PC All-in-One. PC All-in-One yang sudah menyertakan konfigurasi lengkap (CPU, monitor, keyboard, dll) dianggap cocok di ruang kerja Rumah Harapan karena desainya yang ergonomis, elegan, ramping, dan minim kabel.

Rumah Harapan Valencia Care Foundation (RHVCF) juga memberikan fasilitas makan gratis bagi pasien dan pendampingnya selama berada di RHVCF, transportasi (antar-jemput) dari RHVCF ke rumah sakit, serta kebutuhan sehari-hari pasien, seperti susu, alat mandi, dan lain-lainnya.

ASUS berharap, pemberian ini dapat membantu kemudahan proses administrasi dan operasional di Rumah Harapan melalui dukungan teknologi yang diusung ASUS PC All-in-One.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS