April 29, 2016

Selain Phablet Mi Max dan Smartband Mi Band 2, Xiaomi akan Rilis Smartwatch Mi

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Selain Phablet Mi Max dan Smartband Mi Band 2, Xiaomi akan Rilis Smartwatch Mi  

MOBITEKNO – Setelah meluncurkan produk flaghsip-nya Mi 5, Xiaomi baru-baru ini dikabarkan bersiap meluncurkan dua produk lainnya, phablet Xiaomi Mi Max dan smartband Mi Band 2.

Phablet Mi Max berlayar 6,4 inci dikabarkan akan diperkuat chip Snapdragon 820 seperti pada Xiaomi Mi 5. Adapun Mi Band 2 yang fotonya sempat beredar saat di pergelangan tangan CEO Xiaomi, Lei Jun, menunjukkan bahwa smartband ini telah dilengkapi dengan layar penunjuk waktu dan info fitness lainnya.

Belakangan, Xiaomi diketahui bukan hanya bakal merilis phablet dan smartband terbaru, tapi juga akan diikuti produk lainnya dari kategori lain, yaitu smartwatch Mi.

Xiaomi yang citranya sebagai produsen gadget terjangkau asal Tiongkok sudah dikenal luas berencana meluncurkan smartwatch Mi pada paruh kedua tahun ini. Informasi mengenai akan hadirnya smartwatch Mi ini diperoleh langsung dari Liu De, VP dan salah satu pendiri Xiaomi. Sayangnya informasi lainnya dari smartwatch Mi tidak dipaparkan lebih lanjut oleh Liu saat berbicara pada konferensi di Beijing belum lama ini.

Dua smartband Xiaomi, Mi Band dan the Mi Band Pulse (dengan sensor heart rate) mencetak angka penjualan yang sangat positif di pasar. Apabila Mi Band 2 diprediksi juga akan sesukses pendahulunya, akankah smartwatch Mi juga akan mengalami hal yang sama? Kita tunggu saja.

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES