March 29, 2016

Matahari Mall Gelar Seller Gathering untuk Mempererat Hubungan dengan Mitra

Penulis: Desmal Andi
Matahari Mall Gelar Seller Gathering untuk Mempererat Hubungan dengan Mitra  

MOBITEKNO – Hubungan antara pengelola ecommerce dengan para mitranya harus dijaga agar bisa meraih kesuksesan yang lebih besar lagi serta dapat terjali rasa kepercayaan yang lebih erat di antara keduanya. Inilah yang dilakukan MatahariMall dengan mengadakan seller gathering pada Senin kemarin, 28/3/2016.

Mataharimall percaya bahwa kesuksesan yang dicapainya selama ini merupakan hasil dari dukungan para penjual sebagai mitra Mataharimall yang selalu membantu perkembangan bisnis Mataharimall.com. Dengan interaksi langsung antara pihak MatahariMall dan penjual ini bisa didapatkan banyak masukan untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik. Hadir dalam kesempatan ini, CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas.

Bertepatan dengan acara gathering ini, pihak MatahariMall juga memberikan penghargaan “Beli Aja Awards” yang merupakan penghargaan yang dianugerahkan kepada The most aMMazing Partner di setiap kategori, mulai dari fashion, elektronik, hingga lifestyle. Penghargaan ini diberikan guna lebih memotivasi para penjual (seller) untuk terus meningkatkan kualitas penjualan mereka di MatahariMall.com.

Hadirnya MatahariMall memang menyemarakkan dunia ecommerce yang terus tumbuh di Indonesia. Kehadiran dan dukungan para mitra (seller) menjadi kunci utama kesuksesan MatahariMall dari mulai diperkenalkan pada tanggal 9 September 2015 hingga saat ini. MatahariMall berhasil memikat ribuan penjual untuk berjualan di website ecommerce mereka, MatahariMall.com.

Tags: , ,


COMMENTS