March 29, 2016

Lenovo Gelar Siap Maju Inspiration Hunt untuk Mencari Ide Paling Inspiratif

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Gelar Siap Maju Inspiration Hunt untuk Mencari Ide Paling Inspiratif  

MOBITEKNO – Program Lenovo Siap Maju yang diluncurkan pertama kali pada bulan Oktober tahun lalu ternyata mendapat respon yang positif dari para generasi millenial di Indonesia. Melihat kesuksesan program ini di tahun lalu, Lenovo pun kini lebih melebarkan sayapnya untuk program ini guna mendorong anak muda agar berani mewujudkan mimpi dan cita-cita mereka.

Tahun ini, dengan tema Inspiration Hunt, Lenovo akan menggelar program ini ke lima kampus besar di lima kota di Indonesia, yaitu Institut Teknologi Bandung, Universitas Sumatra Utara medan, Universitas Hassanudin Makassar, Universitas Gajah Mada Yogyakarta, dan universitas Airlangga Surabaya. Roadshow ini sudah berjalan dari Februari lalu dan akan berakhir di Maret ini.

Program Siap Maju Inspiration Hunt akan memilih 10 pemenang dari seluruh Indonesia yang memiliki pemikiran paling inovatif. Kesepuluh pemenang ini akan mempresentasikan aktivitas inspiratifnya di bulan Agustus 2016 nanti dan akan mendapatkan amsing-masing notebook lenovo Yoga 300. Hasil akhir, akan dipilih satu pemenang yang memiliki pemikiran paling inspiratif dan akan mendapatkan stu minggi eksklusif mentoring bersama tokoh inspiratif nasional serta liputan eksklusif.

Walaupun roadshow akan berakhir pada akhir Maret ini, akan tetapi program lenovo Siap Maju Inspiration Hunt ini berjalan dari bulan Februari 2016 hingga Juni 2016. Jadi, bagi Anda yang memiliki pikiran atau ide inspiratif, bisa mendaftarkan ke halaman Siap Maju Inspiration Hunt.

Tags: , ,


COMMENTS