February 29, 2016

"Nick the Barbership" Akan Unjuk Kepiawaian di Parjo 2016

Penulis: Eko Lannueardy
"Nick the Barbership" Akan Unjuk Kepiawaian di Parjo 2016  

MOBITEKNO – Sudah diumumkan secara resmi, gelaran Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2016 akan digelar selama dua hari, 12 hingga 13 Maret 2016. Salah satu konten atau acara yang disertakan ke dalam Parjo 2016 adalah Unity Pitstop dengan menghadirkan Nikasius Dirgahayu, pakar gaya rambut dan pencetus barber delivery haircut.

Rencananya, Nikasius akan siap berbagi jurus "Keren Enggak Pake Repot" dengan para bikers yang berkunjung ke Parjo 2016 di Plaza Timur GBK, Jakarta. "Sekarang, jadi bikers tak lagi tampil urakan. Bikers harus sudah memiliki gaya yang semakin beragam dan sesuai dengan motor mereka," ujar Nik.

Keren Enggak Pake Repot yang oleh U Mild juga disebut sebagai Kode Cowok. Inilah yang membedakan bikers cerdas. Harapannya, Kode Cowok bisa digunakan untuk mengambil pilihan yang lebih cerdas. Nik mencontohkan model rambut slicked back adalah contoh gaya rambut bikers yang keren, tapi tak merepotkan.

"Berbeda dengan model pompadour yang mengharuskan bikers menata ulang rambutnya setelah memakai helm saat berkendara. Model slicked back cocok untuk pengendara scooter yang berkiblat ke arah Mods. Selain keren, gaya rambut ini juga tidak merepotkan. Ini baru pilihan yang cerdas," tambah Nik.

Hadir di Parjo 2016, acara ini adalah rangkaian dari kegiatan Unity Pitstop. Tak hanya menawarkan konsultasi, Nik juga menantang para bikers dari berbagai komunitas motor yang hadir di Parjo 2016 nanti untuk berani diubah gaya rambutnya. "Tak hanya keren, tampilan mereka juga akan sesuai dengan motor yang dikendarainya," tukas Nik.

Tak hanya memboyong Nikasius Dirgahayu, Unity Pitstop juga akan menghadirkan berbagai kegiatan interaktif lainnya, seperti Toko Untung dan Lelang Barang-barang Eksklusif Bikers. Di Toko Untung, para pengunjung bisa membeli berbagai item ala bikers, seperti jaket, t-shirt hingga jeans. Harga yang ditawarkan pun terbilang menarik, yakni mulai dari Rp 13.000.

Menggandeng Ade Habibie dan Lambretta Club Indonesia, Unity Pitstop juga akan mengajak para bikers, terutama komunitas scooter yang telah tampil keren untuk Rally Wisata. Tak kalah menarik, Rally Wisata kali ini akan menyambangi beberapa museum yang tersebar di Jakarta. Tertarik untuk mengikutinya?

 

Tags: , , ,


COMMENTS