November 28, 2016

Manjakan Pelanggannya yang Suka Film dan Serial TV, Telkomsel Luncurkan VideoMAX

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Pelanggannya yang Suka Film dan Serial TV, Telkomsel Luncurkan VideoMAX  

MOBITEKNO – Setelah menghadirkan MusicMAX, Telkomsel kembali manjakan pelanggannya dengan merilis VideoMAX yang memberikan akses mudah ke konten premium video on deman dari HOOQ dan Viu. Lewat situs resminya disebutkan, VideoMAX menjadi solusi layanan yang ditujukan bagi penggemar film dan serial TV untuk dapat menikmati ribuan judul film dan serial TV favorit via smartphone atau tablet pengguna.

"Saat ini minat pelanggan dalam mengakses konten video on demand dari perangkat mobile yang digunakannya terus meningkat. Untuk itu kami pun hadir dengan produk yang dapat mendukung kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati hal tersebut, seperti yang kami tawarkan lewat VideoMAX," ujar Dirut Telkomsel Ririek Adriansyah.

Tertarik untuk berlangganan VideoMAX? Caranya cukup mudah! Anda hanya perlu berlangganan paket data bulanan seperti biasa melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#. Paket data untuk pemakaian selama 30 hari tersebut sudah termasuk akses ke konten premium HOOQ dan Viu, serta kuota data untuk menyaksikan film hingga 7 GB.

Bahkan, jika Anda masih masih merasa kuota tersebut belum cukup untuk memuaskan hobi menonton film, Telkomsel menyediakan paket ekstra kuota video. Selain akses ke konten premium HOOQ dan Viu, paket ini juga memberikan kuota data tambahan untuk menyaksikan film hingga 12 GB dengan harga mulai dari Rp 20.000 untuk pemakaian selama 30 hari. 

Pada kuartal ketiga 2016, dari total 75 juta pelanggan data Telkomsel, ada sekitar 30 juta pelanggan yang aktif menikmati layanan video. Jumlah ini meningkat 24 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan video ini juga dukung dengan jaringan Telkomsel yang berkualitas, termasuk dukungan BTS 4G yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS