November 28, 2016

Fokus di Negara Berkembang, iflix Kini Hadir di Maladewa

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Fokus di Negara Berkembang, iflix Kini Hadir di Maladewa  

MOBITEKNO – iflix, penyedia layanan TV Internet untuk pasar mengumumkan kehadirannya di Maladewa, sebuah negara negara kepulauan (kumpulan atol) di Samudra Hindia. Mulai sekarang, para konsumen di Maladewa sudah bisa mendaftar (via www.iflix.com) dan mencoba layanan iflix secara gratis selama 1 bulan.

Layan iflix menyediakan ribu jam acara TV dan film global pada berbagai jenis perangkat (smartphone, laptop, tablet, TV, dan connected device lain)  tanpa harus menggunakan kartu kredit atau rincian pembayaran.

Seperti juga konsumen di negara Asia Tenggara (Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia Brunei Darussalam) lainnya, konsumen iflix di Maladewa juga bisa mengunduh (download) acara TV dan film ke dalam smartphone, tablet, atau perangkat seluler untuk menonton secara offline saat tidak terhubung ke Internet.

Salah satu kelebihan layanan iflix adalah, konsumennya bisa berbagai ke teman dan keluarga untuk menonton dua tayangan acara (program) berbeda pada dua perangkat berbeda secara bersamaan.

Mark Britt, Co-Founder dan Group Chief Executive Officer iflix, berkomentar: “Kami sangat gembira dapat menghadirkan layanan kami di Maladewa seiring kami terus memperluas penawaran kami kepada konsumen di seluruh wilayah. Para penonton di Maladewa kini bisa mendapatkan akses tanpa batas ke layanan dan katalog iflix yang terdiri dari puluhan ribu jam acara TV dan film terbaik dengan satu tarif berlangganan yang terjangkau!”.

Saat ini iflix telah berkerja sama dengan lebih dari 160 distributor dan studio film di seluruh dunia. Layan ini juga menawarkan berbagai pilihan serial TV ikonik terdepan dan film-film favorit, baik lokal maupun internasional yang tersedia di masing-masing wilayah.

Sebut saja, salah satunya seperti Friends, The O.C., dan Gossip Girl; sembilan musim Big Bang Theory, tayangan popular terkini The Flash, Arrow, Gotham, Supernatural, Person of Interest, 2 Broke Girls, The 100, The Originals, Pretty Little Liars, dan The Last Ship.

""

Para konsumen di Maladewa yang ingin mengambil paket ritel bulanan untuk akses tanpa batas layanan iflix selama sebulan penuh hany perlu membayar sebesar MVR 45 (kurang dari Seribu Rupiah). Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20 persen dari tarif bulanan, akan dibanderol dengan harga yang menakjubkan sebesar MVR 430 (sekitar Rp 380 ribu) per tahun.

Layanan iflix kini sudah tersedia di negara Asia Tenggara, seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, dan Brunei Darussalam, serta dua negara Asia Selatan , yaitu Srilanka dan Maladewa. Pihak iflix berencana akan terus mengembangkan layanannya lebih luas lagi untuk sejumlah pasar berkembang utama dalam beberapa bulan mendatang.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS