October 28, 2016

Zenfone 3 Max ZC520TL Hadir di Indonesia, Tawarkan Masa Aktif Baterai Seharian Penuh

Penulis: Desmal Andi
Zenfone 3 Max ZC520TL Hadir di Indonesia, Tawarkan Masa Aktif Baterai Seharian Penuh  

MOBITEKNO – Setelah diperkenalkan pada acara Zenvolution di awal September 2016 kemarin, akhirnya di penghujung Oktober ini Asus Zenfone 3 Max sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Smartphone yang membawa baterai berkapasitas besar ini, yaitu 4.130 mAh, tidak hanya dapat mendukung aktivitas penggunanya sehari-hari, tetapi juga apat membantu perangkat lainnya yang kehabisan baterai dengan berlaku sebagai power bank.

Asus Zenfone 3 Max merupakan generasi penerus dari Asus Zenfone Max sebelumnya yang cukup sukses terjual di Indonesia berkat kapasitas baterainya yang besar. Kini, karena hadir sebagai suksesor Zenfone Max,, Asus Zenfone 3 Max hadir dengan tampilan lebih segar dan stylish dengan bodi terbalut aluminium, yang menjadi ciri khas atau identitas varian Zenfone 3.

“Kami senang dapat menghadirkan ZenFone 3 Max ke pasaran Indonesia. Smartphone ini sudah lama ditunggu oleh banyak fans ASUS dan sekarang sudah bisa di beli di pasaran,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan daya tahan baterai yang kuat, kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang beraktivitas sehari-hari,” lanjut Juliana.

Baterai yang besar memang menjadi keunggulan Asus Zenfone 3 Max. Bahkan smartphone yang berprosesor ARM Cortex A53 64 bit quad core 1,25 GHz dan memori 2 GB RAM ini mampu mengisi daya perangkat yang lain dalam dua mode, yaitu mode pengisian standar dengan arus 0,5 ampere dan mode cepat (Rapid Reverse Charge) dengan output 1,5 ampere. Jika digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, Zenfone 3 Max ini dapat bertahan seharian penuh atau 30 hari jika dalam mode standby di jaringan 3G.

""

Untuk mengatur agar daya smartphone tiak boros, seperti di varian Zenfone 3 lainnya, Asus Zenfone 3 Max juga dilengkapi dengan fitur Power Saving yang memiliki lima mode penghematan baterai. Empat mode sudah disediakan langsung dari aplikasinya dan satu mode lagi bersifat customized, terserah keinginan penggunanya.

Fitur lainnya yang hadir dalam Asus Zenfone 3 Max ini adalah sidik jari yang terletak di bagian belakang. Fitur ini dapat mengenali semua jari yang ada di tangan. Responnya cepat dan bisa mengenali sidik jari dengan posisi apapun (tidak harus vertikal). Kamera depannya sudah berkemampuan 13 MP dan belakang 5 MP. Sementara layarnya berukuran 5,2 inci HD IPS Display. Asus Zenfone 3 Max juga sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow sebagai sistem operasinya.  

Asus Indonesia membanderol Asus Zenfone 3 Max ini dengan harga Rp 2.399.000 dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Titanium Gray, Glacier Silver, dan Sand Gold.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS