July 28, 2016

Mazda Cibubur Dapatkan "Certified Body and Paint Workshop" dari Mazda Motor Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Mazda Cibubur Dapatkan "Certified Body and Paint Workshop" dari Mazda Motor Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah ada ddi Bandung dan Tangerang, PT Mazda Motor Indonesia meresmikan Mazda Cibubur sebagai dealer ketiga yang mendapatkan “Certified Body and Paint Workshop”. Sertifikasi ini membuat Mazda Cibubur dapat melayani perbaikan bodi dan cat secara resmi dari Mazda.

Dengn kapasitas pengerjaan mencapai 350 unit mobil per bulan, membuat Mazda Cibubur menjadi dealer yang mampu melayani perbaikan bodi dan pengecatan terbesar di Indonesia. Dealer ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti Spanesi Frame Correction dan Dry Sanding System yang dapat memberikan pelayanan maksimal untuk setiap pelanggan Mazda, terutama dalam perbaikan bodi dan pengamplasan sebelum pengecatan dilakukan.

“Hadirnya Certified Body and Paint Workshop di Mazda Cibubur ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Mazda dengan kualitas pengerjaan dan hasil yang sesuai dengan standarisasi Mazda global,” ujar Keiko Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia dalam sambutannya di Mazda Cibubur. “Kami juga berharap agar pelanggan setia Mazda dapat merasakan kemudahan dalam melakukan perbaikan bodi dan pengecatan dengan hasil yang maksimal,” tambah Okue.

Dengan diresmikannya Mazda Cibubur sebagai dealer yang dapat memberikan pelayanan perbaikan bodi dan cat, PT Mazda Motor Indonesia berharap hal ini bisa menjadi pemicu bagi dealer-dealer lain untuk mendapatkan sertifikat serupa guna meningkatkan pelayanannya.

Tags: , , ,


COMMENTS