June 28, 2016

Sambut Lebaran, Blibli.com Hadirkan Same Day Delivery untuk Konsumen Jakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Sambut Lebaran, Blibli.com Hadirkan Same Day Delivery untuk Konsumen Jakarta  

MOBITEKNO – Hari Raya Idul Fitri di tahun ini tinggal menghitung hari. Apakah Anda sudah mempersiapkan segalanya, seperti kebutuhan sembilan bahan pokok atau kebutuhan diri sendiri untuk mennyambut Hari Kemenangan tersebut?

Jika Anda termasuk orang yang sibuk dan belum mempersiapkan segalanya, Anda bisa berkunjung ke Blibli.com segera. Pasalnya, salah satu e-commerce lokal tersebut menghadirkan layanan bertajuk "Same Day Delivery".

Layanan pengantaran barang yang dibeli pada hari yang sama ini ditujukan untuk konsumen di kawasan Jakarta yang berlaku sejak tanggal 25 hingga 30 Juni 2016.

Persyaratannya cukup mudah, Anda bisa mengakses Blibli.com dan masuk ke dalam Katalog Same Day Delivery. Pilih barang yang ingin dibeli dan bayar sebelum pukul 10.00 WIB setiap harinya.

Senior Marketing Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu menegaskan bahwa layanan ini sengaja dihadirkan oleh Blibli.com guna memberi kemudahan bagi warga Jakarta yang sibuk untuk berbelanja kebutuhan yang diinginkan.

“Di bulan puasa, transaksi meningkat 50%. Kebanyakan barang-barang yang dibutuhkan untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Sehingga kami memberikan layanan beli dan diantar pada hari yang sama atau Same Day Delivery,” jelas Lani.

Layanan ini berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit dan Internet Banking (BCA Klikpay, CIMB Clicks, dan Klik BCA) dan pembelian maksimal sebanyak dua jenis produk per hari.

Apabila pesanan barang diterima setelah jam 10.00 WIB, maka barang diantar secara reguler. Untuk lebih tahu secara detail mengenai Same Day Delivery, konsumen dapat mengakses tautan berikut ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS