June 28, 2016

Kawal Pemudik, Yamaha Siapkan 8 Pos Jaga dan 35 Bengkel Jaga

Penulis: Eko Lannueardy
Kawal Pemudik, Yamaha Siapkan 8 Pos Jaga dan 35 Bengkel Jaga  

MOBITEKNO – Sambut Mudik Lebaran dan Arus Balik 2016, Yamaha Indonesia tetap berkomitmen menghadirkan beragam layanan di Posko Mudik dan Bengkel Jaga. Rencananya, Posko Mudik dan Bengkel Jaga Yamaha siap beroperasi untuk membantu pemudik mulai tanggal 2 hingga 9 Juli 2016.

"Posko Mudik Yamaha tahun ini mengangkat tema Mudik Wisata Asik. Kami menyediakan 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi," ujar GM After Sales Service & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M.Abidin.

Posko Mudik Yamaha akan dilengkapi berbagai fasilitas, yaitu bale istirahat, mushola, toilet, layanan servis gratis dan diskon spare part. Fasilitas tersebut disediakan selain untuk memberikan tempat istirahat bagi para pemudik, pengecekan sepeda motor juga untuk tempat pembelian spare part dan berbagai apparel dengan diskon 20%.

"Fasilitas ini kami sediakan bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan sepeda motor, seperti BAF, ADIRA, OTO dan WOM, perusahaan asuransi MNC Life serta perusahaan tool Tekiro. Nantinya di Posko Mudik Yamaha, pemudik bisa menikmati segala fasilitas yang ada," tegas M.Abidin.

Selain fasilitas di atas, Posko Mudik Yamaha berkerja sama dengan beberapa sponsor juga menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis berupa busi dari Denso, Mie Cup Sedap & Teh Javana dari Wings Group, sabun cuci motor dari Nosy dan pelumas serba guna dari Rexco.

Bagi pemudik yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan toolset dan marchandise dari Tekiro. Pengunjung juga bisa membeli asuransi untuk melindungi perjalanan mudik. Di Posko Mudik, Yamaha juga menyiapkan part pengganti sehubungan dengan aktivitas penanganan unit R25 & MT25.

Berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha:
1. Pos Jaga Balaraja: Jl. Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang
2. Pos Jaga Tajur: Jl. Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor
3. Pos Jaga Kalijaga: Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
4. Pos Jaga Nagrek: Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
5. Pos Jaga Subah: JL. Batang – Semarang km 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)
6. Pos Jaga Buntu: Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas
7. Pos Jaga Purworejo: Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
8. Pos Jaga Caruban: Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Madiun

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS