May 28, 2016

ZTE AXON 7 Sudah Meluncur di Tiongkok, Menyusul untuk Kawasan Lainnya

Penulis: Desmal Andi
ZTE AXON 7 Sudah Meluncur di Tiongkok, Menyusul untuk Kawasan Lainnya  

MOBITEKNO – Akhirnya ZTE merilis resmi perangkat flagship terbaru mereka, ZTE AXON 7 pada Kamis 26/5/2016 lalu di Park Hyatt, Beijing, Tiongkok. ZTE AXON 7 yang memiliki desain untuk menunjang gaya hidup terkini dan dibekali teknologi untuk kenyamanan berkomunikasi dihadirkan dengan fungsi-fungsi yang berfokus kepada kebutuhan pengguna.

Dengan hadirnya ZTE AXON 7 secara resmi di Tiongkok pada minggu ini, dengan demikian peluncuran secara global untuk Amerika Serikat, Eropa, Asia, dan kawasan lainnya akan menyusul dalam waktu yang tidak lama lagi. Di acara peluncurannya, ZTE juga memperkenalkan perangkat Virtual Reality ZTE VR untuk melengkapi layar AMOLED WQHD 2K dari AXON 7 agar bisa membawa pengalaman VR kepada para konsumen AXON 7.

“AXON 7 tidak hanya mencerminkan gaya canggih, kami juga telah menesain smartphone ini khususnya untuk para pecinta musik dan suara,” kata Adam Zeng selaku CEO  ZTE Mobile Device. “Kami percaya bahwa AXON 7 dapat menjadi pilihan smartphone untuk kalangan pebisnis maupun kalangan yang bisa menghargai kualitas suara dimanapaun, kapanpun, dengan AXON 7 kami,”tambah Zeng.

ZTE AXON 7 hadir dengan fitur high end. Bahkan, untuk desainnya, ZTE bermitra dengan Designworks, anak perusahaan dari BMW Group. Kerjasama keduanya dilakukan untuk menghasilkan kombinasi sempurna dimana estetika dapat berpadu dengan fungsionalitas dalam AXON 7.

ZTE AXON 7 dibekali dengan prosesor Snapdragon 820 dengan dua pilhan RAM, yaitu 4 GB untuk storage 64 GB dan RAM 6 GB untuk storage 128 GB.  Kamera belakangnya berkemampuan cukup besar, yaitu 20 MP setara kamera SLR profesional. Smartphone dengan layar 5,5 inci dan ber-OS Andrid 6.0 Marshmallow ini juga dibekali dengan baterai 3.140 mAh dan fungsi Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi baterai daam waktu 100 menit.

Tags: , , , ,


COMMENTS