May 28, 2016

Toyota Sukses Kenalkan All New Sienta di 6 Kota di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Toyota Sukses Kenalkan All New Sienta di 6 Kota di Indonesia  

MOBITEKNO – Sejak diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 lalu, PT Toyota Astra Motor gencar mengenalkan Toyota All New Sienta kepada masyarakat Indonesia. Setelah IIMS berakhir, Toyota All New Sienta langsung mengunjungi enam kota besar di Indonesia dalam sebuah event dengan tema “Sienta Roadshow”. Acara yang didukung oleh para dealer di daerah masing-masing ini sukses diselenggarakan di Surabaya, Bandung, Pekanbaru, Semarang, Makassar, dan ditutup di kota Medan.

Di acara roadshow ini, lebih dari 75 ribu pelanggan di daerah telah melihat secara langsung All New Sienta selama bulan Mei 2016. Dengan konsep desain Multi Activity Vehicle, kendaraan berkapasitas 7 penumpang ini mampu memikat masyarakat Indonesia. Terbukti, di ajang IIMS 2016 All New Sienta menapat predikat sebagai ‘Best Buy Car IIMS 2016’. Ditambah saat berlangsung GIIAS Makassar Auto Show kemarin, kendaraan ini mendapat penghaargaan sebagai ‘Most Favorite Car’ oleh para pengunjung.

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada seluruh masyarakat Indonesia atas antusias yang diberikan selama ajang roadshow di berbagai kota,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM. “Sejak kami perkenalkan pada IIMS 2016 lalu, kamu bersyukur atas respon positif terhadap kendaraan dengan konsep Multyi Activity Vehicle ini. Semoga kunjungan kami ke berbagai kota dapat menjawab keinginan pelanggan di daerah yang ingin melihat langsung All New Sienta lebih dekat,” tambah Henry Tanoto.

Kendaaraan ini memang mendapatkan perhatian yang cukup besar dari masyarakat Indonesia. Selain berkapasitas 7 penumpang, berbagai fitur dan teknologi di dalamnya juga menambah rasa nyaman berkendara, seperti fitur Dive-in-seat, Power Sliding Door, dan pilihan transmisi CVT. Bahkan, dalam waktu kurang dari satu bulan, All New Sienta suah dipesan lebih dari 1.000 pelanggan.

“Tak lupa kami juga sampaikan apresiasi kepada para pelanggan, dimana sudah lebih dari 1.000 pelanggan yang melakukan SPK dalam waktu kurang dari satu bulan sejak diperkenalkan di IIMS 2016,” pungkas Henry Tanoto.

Didesain secara modern dan stylish, Toyota All New Sienta memiliki 4 varian, yaitu E,G,V, dan Q. Mobil ini juga dibekali dengan mesing berteknologi baru, yakni NR engine yang didukung teknologi Dual VVT-i. Salah satu material mesin ini adalah alloy yang membuat mesin menjadi sangat ringan. Pertama di kelasnya, All New Sienta juga dilengkapi dengan CVT 7 Speed transmission.

Tags: , , ,


COMMENTS