May 28, 2016

Galaxy S7 Edge Injustice Edition Akan Hadir di Indonesia, Dijual dengan Sistem Pre Order

Penulis: Desmal Andi
Galaxy S7 Edge Injustice Edition Akan Hadir di Indonesia, Dijual dengan Sistem Pre Order  

MOBITEKNO – Tidak lama setelah diperkenalkan edisi Injustice untuk varian Samsung Galaxy S7 Edge, Samsung Indonesia menginformasikan smartphone edisi spesial ini akan masuk ke pasar Indonesia. Hasil kerjasama antara Samsung dengan pihak Waner Bross bahkan akan hadir lengkap dengan paket Virtual Reality yang juga bertema superhero Batman.

“Kejutan untuk konsumen Samsung di Indonesia. Kami akan membawa Smartphone Samsung S7 Edge Injustice Edition untuk masyarakat di Indonesia,” ujar Irfan Rinaldi, product Marketing Manager Samsung Indonesia. “Konsumen bisa melakukan pre Order Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition pada 8 Juni mendatang. Harga yang kami tawarkan tidak terpaut jauh dengan S7 Edge. Namun, karena jumlahnya terbatas, proses order tampaknya bisa berlangsung cukup ketat,” tambah Irfan di sela-sela acara Samsung Bring The Next Level Gaming Experience di Landmark Building, Jakarta 27/5/2016.

Desain Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition didominasi warna hitam di keseluruhan bagian. Cover belakangnya terlihat logo khas superhero Batman berbentuk sayap. Dalam sebuah video yang ditunjukkan Samsung Indonesia, Samsung juga menghadirkan perangkat VR dengan tema yang sama. Desain perangkat VR ini terlihat lebih “gahar’ dibandingkan perangkat Samsung VR yang ada saat ini.

 

Tags: , , ,


COMMENTS