May 28, 2016

BMW X1 HUB di Jakarta Jadi Lokasi Penampilan Pertama All New BMW X1 ke Publik

Penulis: Desmal Andi
BMW X1 HUB di Jakarta Jadi Lokasi Penampilan Pertama All New BMW X1 ke Publik  

MOBITEKNO – Tidak lama setelah All New BMW X1, Sport Activity Vehicle dengan performa tangguh hadir di Indonesia, BMW Group Indonesia menghadirkan BMW X1 HUB di Senayan City Promenade sebagai lokasi perdana tampilnya kendaraan ini untuk masyarakat luas. Di pameran yang berlangsung selama lima hari ini, para pengunjung dan konsumen BMW bisa mengeksplorasi semua fitur dan teknologi, serta performa dari mobil ini.

Dengan konsep khas keluarga BMW X, kendaraan serbaguna ini diharapkan dapat memenuhi semua karakter berkendara di Indonesia. Di BMW X1 HUB ini, para pacinta BMW pun dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan All New BMW X1. BMW Group Indonesia menyediakan kendaraan All New BMW X1 dan BMW X lainnya yang siap mengantarkan Sheer Driving pleasure khas BMW.

“BMW selalu mendekatkan diri kepada para pelanggan. Karenanya, melalui The BMW X1 HUB ini, pelanggan dapat mengenal lebih dalam the All New BMW X1 bersama business consultant kami untuk menemukan konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia. “Bahkan, pada acara ini kami juga membuka kesempatan bagi para pelanggan untuk mencoba All New BMW X1 dan juga keluarga BMw X lainnya,” tambah Jodie.

All New BMW X1 hadir sebagai suksesor perintis kendaraan di kelas premium SV kompak. Kendaraan ini merupakan generasi kedua dari model kendaraan yang telah sukses terjual lebih dari 730 ribu unit di seluruh dunia. Hadir dengan desain interior dan eksterior modern, serta teknologi khas BMW, All New BMW X1 dijual dengan harga Rp. 619.000.000 (off the road).

“Beragam pengembangan telah dilewati, berbagai fitur inovatif yang telah dimiliki BMW X1 juga terus dikembangkan dengan peningkatan tampilan dan efisiensi untuk memenuhi kebutuhan akan kenyamanan, keselamatan, dan infotainment,” kata Jodie.

Pada acara ini, BMW Group Indonesia juga membuka BMW Financial Services yang menyediakan paket pembayaan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan individu. Adanya beragam paket ini diharapkan daapt memudahkan pelanggan dalam mendapatkan All New BMW X1 dan BMW X lainnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS