March 28, 2016

OnePlus X Dibanderol Rp 3 Jutaan, Flash Deal di Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
OnePlus X Dibanderol Rp 3 Jutaan, Flash Deal di Blibli.com  

MOBITEKNO – Ditunggu cukup lama oleh konsumen setianya, akhirnya OnePlus mengumumkan secara resmi penjualan OnePlus X di Indonesia. Ditawarkan secara eksklusif di Blibli.com, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3.399.000.

Di hadapan sejumlah media di Jakarta, (28/3), Eric Wang, Country Manager Multi Mobile Indonesia, distributor resmi OnePlus di Indonesia menegaskan rasa optimisnya bahwa OnePlus X akan mendapat sambutan positif dari pengguna setianya. Tak hanya didukung dengan spesifikasi tinggi, tetapi juga harga yang menarik.

"Kami optimis, OnePlus X akan diminati para pengguna smartphone di Indonesia. Bermitra dengan Blibli.com, kami juga menawarkan program Flash Deal dengan beragam keuntungan yang bisa di dapat oleh OnePlus Community di Tanah Air, salah satunya potongan harga," ujar Eric.

Hal senada juga ditegaskan oleh Kusumo Martanto, CEO Blibli.com. Ia mengatakan bahwa OnePlus X yang ditawarkan secara eksklusif di Blibli.com menjadi salah satu smartphone unggulan yang ditunggu-tunggu oleh banyak konsumennya, tak terkecuali OnePlus Community yang jumlahnya tak sedikit di Indonesia.

"Tentunya, kemitraan ini kami sambut dengan gembira. Konsumen Blibli.com yang sudah menunggu cukup lama kehadiran smartphone ini di Indonesia sudah bisa langsung membelinya. Penawaran Flash Deal ini sudah dibuka mulai hari ini, 28 Maret 2016, pukul 11.00 hingga 18.00 WIB," ujar Martanto.

Ditawarkan secara Flash Deal dalam periode yang telah disebutkan, peminat OnePlus X akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 350.000 dari 10 Bank Partner yang turut serta dalam peluncuran smartphone ini. Semua bisa menggunakan cicilan 0% mulai dari 6 hingga 12 bulan. Tak hanya itu, Blibli.com juga mengirimkan OnePlus X secara gratis hingga ke tangan konsumen.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS