February 28, 2016

Sinar Mas Multiartha Bangun Bursa Mobil di Kawasan BSD City

Penulis: Eko Lannueardy
Sinar Mas Multiartha Bangun Bursa Mobil di Kawasan BSD City  

MOBITEKNO – PT Jakarta Teknologi Utama yang berada di bawah payung PT Sinar Mas Multiartha, Tbk. menghadirkan Bursa Mobil BSD, sebuah pusat jual beli mobil baru dan bekas yang berada di lokasi BSD City, Tangerang. Soft launching pada tanggal 27 Februari 2016, Bursa Mobil BSD ini menempati lahan seluas 10.000 meter persegi.

Indra Widjaja, Presiden Komisaris PT Sinar Mas Multiartha, Tbk di sela-sela acara pembukaan menegaskan bahwa Bursa Mobil BSD ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi warga BSD, Tangerang dan sekitarnya untuk mencari mobil baru dan bekas yang berkualitas. Rencananya, Bursa Mobil BSD ini akan dibangun dalam tiga blok, yakni A, B dan C.

"Kami hadir di kawasan BSD City untuk memudahkan para nasabah mencari mobil yang diinginkannya. Untuk itu, mereka tak perlu pergi jauh-jauh pergi ke pusat kota Jakarta, karena ada yang lebih dekat. Pada soft launching ini, blok A Bursa Mobil BSD sudah dapat digunakan oleh para tenant. Pada bulan Juli 2016, diharapkan pembangunan Blok B dan C akan kelar," ujar Indra.

Hal senada juga ditegaskan oleh Njoman Sudartha, Komisaris PT Jakarta Teknologi Utama. Ia mengatakan bahwa Bursa Mobil BSD dikembangkan tak hanya sekadar sebagai pusat jual beli mobil biasa. Akan ada beberapa fasiltas penunjang yang akan melengkapi Bursa Mobil BSD, mulai dari Car Wash, Quick Repair hingga ATM Center.

"Kami akan berupaya untuk memperkenalkan Bursa Mobil BSD kepada masyarakat luas. Salah satu strategi yang akan kami gulirkan adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para tenant untuk menjual mobil-mobil yang dimilikinya. Tak hanya itu, kami juga berupaya untuk mengakomodasi keinginan konsumen yang datang ke Bursa Mobil BSD," ujar Njoman.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Bursa Mobil BSD adalah semua mobil baru dan bekas yang dibeli oleh konsumen akan mendapatkan garansi dari semua kerusakan. Njoman juga menambahkan bahwa tenant akan memberikan garansi perbaikan jika ada kerusakan dari mobil yang dibeli melalui Bursa Mobil BSD.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS