January 28, 2016

Samsung Luncurkan Rangkaian Galaxy A: Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7

Penulis: Desmal Andi
Samsung Luncurkan Rangkaian Galaxy A: Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7  

MOBITEKNO – 

Samsung kembali memperkenalkan tiga seri Galaxy A versi 2016 untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Berbeda dengan seri Galaxy A sebelumnya, rangkaian Galaxy A 2016 ini menawarkan desain yang modern, dengan kinerja yang lebih baik dan fitur yang disempurnakan sehingga cocok untuk generasi muda. Samsung menyebutnya dengan Gen A.

Kehadiran Samsung Galaxy A ini memang ditujukan untuk kaum muda sehingga dapat menunjang kebutuhan online mereka sehari-hari. Desain Galaxy A terbaru mengkombinasikan metal dan glass sehingga menghasilkan kesan premium yang kuat dan indah. Dengan koneksi 4G LTE, rangkaian Galaxy A juga dapat mendukung aktivitas kalangan berusia 13-24 tahun yang selalu aktif dalam media sosial.

“Samsung terus berinovasi Namun, inovasi yang kami lakukan datang dari masukan para konsumen Oleh sebab itu, apa yang kami hadirkan ini bertujuan untuk memenuhi keinginan konsumen yang belum terwujud di Galaxy A sebelumnya,” ujar Vebbyna Kaunang, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, saat presentasi. “Dengan begitu, adanya peningkatan yang berarti pada Galaxy A dapat memberikan pengalaman yang lebih bagi kehidupan sehari-hari Gen A,” tambah Vebbyna.

Didukung dengan prosesor buatan Samsung sendiri, Exynos, Samsung Galaxy A dapat membawa kinerja yang baik. Ditambah dengan desain yang stylish, Galaxy A diharapkan dapat lebih mendukung gaya hidup kreatif para GenA untuk terus menciptakan karya-karya unik. Samsung Galaxy A3 sendiri dibanderol dengan harga Rp 3.999.000, Samsung Galaxy A5 Rp 5.299.000, dan grade tertinggi Samsung Galaxy A7 ditawarkan dengan harga Rp 6.499.000. Smartphone ini akan hadir di pasar Indonesia bulan Februari 2016.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS